Breaking News
Home » Hot News » 20th Century FOX Telah Resmi Rilis Trailer Deadpool

20th Century FOX Telah Resmi Rilis Trailer Deadpool

Deadpool
Deadpool

Akhirnya, trailer Deadpool perdana anti hero super kocak Marvel telah resmi dirilis. Setelah sebelumnya sempat ditampilkan pada acara Comic Con Sandiego, trailer Deadpool berdurasi 160 detik ini dipenuhi adegan action dan kekonyolan yang menjadi ciri khasnya.

Deadpool yang diperankan oleh Ryan Renolds ini merupakan salah satu superhero yang memiliki kekuatan menyembuhkan diri sendiri. Hampir mirip dengan Wolverine dari X-Men dan Robot T-1000 dalam Terminator: Genisys yang mampu menyembuhkan dirinya dari luka parah sekalipun.

Trailer pertama Deadpool yang diperlihatkan oleh 20th Century FOX ini mengisahkan tentang Ryan Renolds sebagai Wade Wilson, seorang mantan pasukan khusus yang didiagnosa menderita kanker akut. Demi ingin terus bersama kekasihnya, Vanessa (Morena Baccarin), ia pun setuju untuk menjalani sebuah eksperimen yang menjanjikan.

Bukan hanya kesembuhan yang ditawarkan oleh sebuah organisasi terselubung kepada Wade, melainkan kekuatan super yang melebihi manusia biasa. Tapi suatu hari saat sedang menjalani eksperimen, terjadi sebuah kecelakaan yang menyebabkan Wade mengalami luka bakar yang cukup serius.

Deadpool

Untuk menutupi bekas luka bakarnya, Wade memakai kostum dengan julukan Deadpool dan mulai memburu orang-orang yang terlibat dengan upaya menghancurkan hidupnya bersama eksperimen tersebut.

Beberapa adegan yang disajikan memang ditujukan untuk orang dewasa, seperti adegan seksual dan kekerasan. Dalam trailer ini kita juga bisa melihat aksi Colossus dari franchise film X-Men.

Disutradarai Tim Miller, Deadpool siap menyambangi AS pada 12 Februari 2016. Morena Baccarin, T.J. Miller, Gina Carano, Brianna Hildebrand, dan Ed Skrein adalah nama-nama bintang lain yang terlibat.

Check Also

Jakcloth 2018

Jakcloth 2018 Hadir Dengan Konsep Yang Berbeda.

Jakcloth 2018 Setelah sukses mengunjungi para pecinta clothing di berbagai daerah di Indonesia, The Biggest Youth ...