Breaking News
Home » Hot News » ‘Iron Man’ Lagi-Lagi Jadi Aktor Termahal di Dunia

‘Iron Man’ Lagi-Lagi Jadi Aktor Termahal di Dunia

Robert Downey JR
Robert Downey JR

Untuk ketiga kalinya, pada tahun 2015 ini Downey Jr. menjadi aktor termahal di dunia. Pemeran Iron Man dalam film-film keluaran Marvel ini menduduki peringkat pertama dengan total US$80 juta atau setara dengan Rp1 triliun!

Baru-baru ini Forbes telah mengeluarkan daftar aktor-aktor dengan penghasilan paling tinggi di tahun 2015 dimana diantaranya merupakan para pemain dari film Marvel. Robert Downey Jr. (Iron Man) diurutan paling atas, kemudian Bradley Cooper (Rocket Racoon) dengan US$41,5 juta diperingkat 4, Chris Hemsworth (Thor) menduduki peringkat 15 dengan US$27 juta, lalu Chris Evans (Captain America) dengan US$13,5 juta di peringkat 32, dan Chris Pratt (Star-Lord) di nomor 33 dengan US$13 juta.

Berkat perannya di film Avengers: Age of Ultron dan Captain America: Civil War, seorang Downey Jr mampu memperoleh pendapatan sebesar tersebut ada tahun ini. Sekitar 80 persen didapatnya dari film Avengers: Age of Ultron yang telah meraih untung US$1,4 miliar. Pemain Sherlock Holmes ini pun dilaporkan dibayar US$40 juta untuk film yang akan diperankannya mendatang, Civil War.

Selain aktor bertabur bintang dari Holywood, beberapa aktor dengan bayaran termahal berasal dari Asia. Diantaranya merupakan aktor kawakan, Jackie Chan, yang menempati urutan kedua dengan pendapatan US$50 juta. Kemudian tiga aktor Bollywood, yaitu Amitha Bachchan dan Salman Khan yang memperoleh US$33,5 juta, serta Akshay Kumar dengan US$32,5 juta juga masuk dalam daftar 10 besar.

Selanjutnya, terdapat aktor berkepala plontos, Vin Diesel, yang berada di peringkat ke-3 dengan US$47 juta, dan di posisi ke-5 diduduki oleh Adam Sandler dengan pendapatan US$41 juta setelah menandatangani kontrak empat film baru-baru ini dengan Netflix.

Check Also

Jakcloth 2018

Jakcloth 2018 Hadir Dengan Konsep Yang Berbeda.

Jakcloth 2018 Setelah sukses mengunjungi para pecinta clothing di berbagai daerah di Indonesia, The Biggest Youth ...