Breaking News
Home » AETV » John Mayer akan Konser di Jakarta April 2019

John Mayer akan Konser di Jakarta April 2019

Melalui akun Instagram pribadinya, musisi John Mayer mengumumkan akan menggelar tur konser di Jakarta pada April 2019. Informasi tersebut disampaikannya langsung sekaligus membeberkan jadwal tur konser dunia 2019-nya.

World Tour 2019 dimulai di Australia dan Asia. Sepanjang malam bersama, memainkan dua set musik dengan lebih banyak lagu daripada sebelumnya,” tulisnya pada keterangan foto.

Dari jadwal yang dibagikan Mayer, terlihat bahwa sang pencetak hit New Light itu bakal konser di Jakarta pada 5 April 2019. Namun, lokasi konsernya belum diumumkan resmi.

Mayer akan lebih dulu menyapa penggemarnya di Singapura pada 1 April dan Bangkok, Thailand, pada 3 April sebelum ke Indonesia. Setelahnya, dia akan mengunjungi Hongkong pada 8 April dan Tokyo pada 10-11 April.

Mantan kekasih Katy Perry itu juga membagikan informasi tentang penjualan tiket konsernya di Selandia Baru dan Australia yang dimulai Jumat (14/12) mendatang. Namun, harga tiket konser itu juga belum diumumkan.

Sementara itu, berdasarkan laman situs resmi John Mayer, jadwal penjualan serta harga tiket di Jakarta dan sejumlah negara di Asia belum tersedia. Meski begitu, penggemar John Mayer di Indonesia sudah langsung menyambut kabar itu dengan gembira. John Mayer bahkan menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Tur Australia dan Asia John Mayer sendiri merupakan rangkaian dari promosi album The Search for Everything yang dirilis Mayer pada April 2017. Sebelumnya, dalam tur ini Mayer turut menandakan sebagai kembali John Mayer Trio bersama pemain bas Pino Palladino dan pemain drum Steve Jordan.

Check Also

The script Freedom Child Tour

The Script Kembali Ke Jakarta

The Script ”Freedom Child Tour” The Script akan kembali menyambangi Jakarta pada 10 April 2018 ...