Breaking News
Home » Hot News » Hollywood Akan Rilis Film Naruto ke Layar Lebar

Hollywood Akan Rilis Film Naruto ke Layar Lebar

Naruto The Movie

Salah satu film animasi terpopuler asal Jepang, Naruto, dikabarkan akan diangkat ke layar lebar oleh salah satu rumah produksi besar Hollywood, Lionsgate. Menurut pantauan dari Variety, Lionsgate saat ini tengah bernegosisasi untuk membeli hak film tersebut.

Digarapnya Naruto ke layar lebar pada dasarnya sangatlah wajar. Pasalnya, sejak pertama kali cetak pada tahun 1997 silam, seri Manga tersebut telah berhasil terjual lebih dari 200 juta kopi. Naruto sendiri bercerita tentang seorang ninja remaja bernama Naruto Uzumaki, yang bermimpi untuk bisa menjadi ninja desa, sebagai pelindung dan pemimpin masyarakat.

Selain Manga, Naruto juga telah diproduksi dalam sebuah serial anime di Jepang yang ditayangkan pada tahun 2002 dan berlangsung selama 220 episode. Sementara sekuelnya, Naruto: Shippuden telah ditayangkan pula sejak tahun 2007. Di samping serial anime, pihak Studio Pierrot juga telah mengembangkannya menjadi 10 film.

Nama Michael Gracey sudah resmi ditunjuk oleh pihak studio sebagai sutradara. Ia sendiri dikenal sebagai mantan spesialis efek visual handal di Hollywood. Sementara Avi Arad dari Dredd (2012) dan putranya Ari Arad akan menjadi produser di bawah naungan Arad Productions. Sedangkan Erik Feig, Geoff Shaveitz, dan Kelly O’Malley akan mengawasi perkembangannya mewakili studio.

Selain film Naruto, Gracey saat ini juga tengah dihubung-hubungkan dengan film adaptasi dari salah satu buku terlaris New York Times berjudul Daughter of Smoke and Bone, lalu ada film biografi dari Elton John yang diberi judul Rocketman yang akan diperankan oleh Tom Hardy, dan The Greatest Showman on Earth dari Fox.

Check Also

Jakcloth 2018

Jakcloth 2018 Hadir Dengan Konsep Yang Berbeda.

Jakcloth 2018 Setelah sukses mengunjungi para pecinta clothing di berbagai daerah di Indonesia, The Biggest Youth ...