Breaking News
Home » Hot News » Warna-Warni Kemeriahan Upacara Pembukaan Piala Dunia 2014

Warna-Warni Kemeriahan Upacara Pembukaan Piala Dunia 2014

Meriahnya Upacara Pembukaan Piala DUnia 2014 brasil pic1

Upacara pembukaan Piala Dunia 2014 kali ini penuh warna, acara yang digelar di  Arena Corinthians, Sao Paulo, ini menampilkan berbagai tarian dan atraksi khas Brasil, dimana sebanyak 660 penari dilibatkan dalam upacara pembukaan Piala Dunia 2014. Mereka tampil dengan kostum yang amat unik dan beraksi di sekitar “bola hidup” yang ditempatkan di tengah lapangan.

Meriahnya Upacara Pembukaan Piala DUnia 2014 brasil pic2Atraksi 660 penari ini menampilkan harta karun Brasil yang terdiri dari keindahan alam, tarian dan pencinta sepakbola Brasil.  Ratusan penari dengan berbagai kostum menarik seperti kostum pohon, bunga, dan tumbuh-tumbuhan keluar pertama kali. Mereka menggambarkan alam Brasil dengan hutan dan sungai Amazon sebagai simbolnya.

Meriahnya Upacara Pembukaan Piala DUnia 2014

Selanjutnya, penari-penari lain dengan kostum tradisional Brasil muncul. Mereka menampilkan tari-tarian khas negeri Amerika Selatan itu. Upacara pembukaan akhirnya ditutup dengan keluarnya Jennifer Lopez, Pitbull, dan Claudia Leitte dari dalam bola di tengah lapangan. J-Lo, Pitbull, dan Leitte menghentak seisi stadion dengan lagu “We Are One (Ole Ola)” yang merupakan lagu resmi Piala Dunia 2014.

Meriahnya Upacara Pembukaan Piala DUnia 2014 brasil arena
Setelah upacara pembukaan ini, maka digelarlah laga perdana Piala Dunia 2014 antara tuan rumah Brasil dan Kroasia akan digelar di tempat yang sama.

*Photo courtesy of Getty Images

Check Also

Indonesia Automodified

Indonesia Automodified Menggelar Rangkaian Pameran dan Kompetisi

Indonesia Automodified Indonesia Automodified (IAM) kembali akan  menggelar pameran dan kompetisi mobil modifikasi se-Indonesia yang ...