Breaking News
Home » Hot News » Jennifer Lopez dan Pitbull Siap Meriahkan Pembukaan Piala Dunia 2014

Jennifer Lopez dan Pitbull Siap Meriahkan Pembukaan Piala Dunia 2014

Jennifer Lopez dan Pitbull Siap Meriahkan Pembukaan Piala Dunia 2014 pic
sumber foto : Chris Pizzello/Associated Press

Setelah sempat diberitakan batal tampil, Jeniffer Lopez dipastikan akan hadir di Upacara pembukaan Piala Dunia 2014, hal ini disampaikan oleh perwakilan dari Jennifer Lopez yang memastikan bahwa ia tak ingin mengecewakan para penggemarnya dan penggemar sepkabola di seluruh dunia.

Jeniffer Lopez akan berduet dengan Pitbull dan artis Claudia Leitte menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2014 “We Are One (Ole Ola)”. Video klip dari lagu ini sendiri di Youtube telah meraih 75 juta hits di Youtube dalam waktu yang relatif singkat.

Upacara pembukaan Piala Dunia 2014 akan berlangsung selama 25 menit dan akan menampilkan 600 artis yang terdiri dari pesenam, trampolinists, ahli beladiri Capoeira dan pemain egrang. Selain itu yang akan menjadi sorotan utama di pembukaan piala dunia 2014 adalah replika sepakbola raksasa yang berisi 90,000  lampu.

Bagi Anda yang belum mendengar atau melihat video klip lagu resmi Piala Dunia 2014 “We Are One (Ole Ola)” dapat melihatnya di bawah ini.

Check Also

Indonesia Automodified

Indonesia Automodified Menggelar Rangkaian Pameran dan Kompetisi

Indonesia Automodified Indonesia Automodified (IAM) kembali akan  menggelar pameran dan kompetisi mobil modifikasi se-Indonesia yang ...