Breaking News
Home » Automotive » Trion Nemesis akan Hadir dengan 2000 Tenaga Kuda di 2016

Trion Nemesis akan Hadir dengan 2000 Tenaga Kuda di 2016

Trion Nemesis
Trion Nemesis

Pada bulan April lalu, perusahaan mobil Amerika, Trion Supercars merilis sebuah supercar yang selalu menajdi keinginan semua orang yang disebut Nemesis. Trion Nemesis akan hadir dengan penampilan sangat merah dan kecepatan mesin 2000 tenaga kuda yang akan menyaingi Veyron SS sebagai kendaraan paling cepat.

Tidak ada orang yang akan mempercayai sampai mereka melihat bahwa Trion Nemesis akan menjadi kekuatan raksasa yang mengalahkan mobil-mobil hiper terdahulu dan terbaru seperti Koenigsegg Agera 1:1 dan Bugatti Veyron SS. Trion Supercars sangat berharap mobil super ini akan tenar di Eropda dan digilai para pengusaha dan kalangan kelas atas.

Trion Supercars mengusung Trion Nemesis dengan mesin twin-turbo V8 berkapasitas 9.0 liter, sehingga bukan mustahil Nemesis akan mampu menyemburkan tenaga hingga 2.000 tenaga kuda.

Trion Nemesis sedang dipersiapkan untuk diproduksi pada awal 2016 dan semua orang sedang menunggu apakah mobil berkekuatan 2.000 tenaga kuda tersebut mampu membuktikan eksistensinya sebagai mobil tercepat di dunia.

Ruangan penumpang dalam Nemesis menawarkan perpaduan unik dari teknologi mutakhir dengan mengurangi volume untuk mengoptimalkan ruang. Kontrol panel datar menyediakan akses ke jalur internet tercepat dan terbaru di samping fungsi inti untuk memprogram kendaraan super canggih tersebut.

Trion Nemesis menyediakan akses program ke beberapa pilihan operasioanal yang telah ditetapkan. Terdapat “Mode Predator” di Trion Nemesis yang akan memodifikasi interior dalam hal pencahayaan, ketinggian, knalpot, suspensi, dan dan masih ada interior lain yang dapat dimodifikasi.

Check Also

motor show event

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Indonesia International Motor Show 2018 Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif ...