Breaking News
Home » Hot News » Sensor Sidik Jari Galaxy S5, Metode Baru Pembayaran

Sensor Sidik Jari Galaxy S5, Metode Baru Pembayaran

Sensor Sidik Jari Galaxy S5 pic
Sensor sidik jari yang disematkan di Galaxy S5 dapat menjadi metode pembayaran online
sumber : oneclickroot

Sensor sidik jari Galaxy S5 merupakan salah satu hal yang membedakan Galaxy S5 dengan pendahulunya salah satu dari 2 fitur baru yang disematkan yakni sensor pendeteksi detak jantung. Hal ini bisa menjadi salah satu faktor penting untuk dipertimbangkan bagi para pengguna gadget sebelum memutuskan membeli sebuah gadget.

Penempatan sensor sidik jari Galaxy S5 ini terletak di sisi bawah layar, tepatnya pada tombol Home yang dapat diaktifkan dengan gerakan mengusap ke bawah atau ke atas.

Sementara untuk sensor pendeteksi detak jantung diletakkan bersebelahan dengan modul lampu kilat LED yang ada di bawah kamera utama. Fungsi dari pemindai sidik jari ini tak sekedar untuk membuka atau mengunci smartphone, tapi juga dapat digunakan sebagai salah satu metode pembayaran belanja online.

Penggunaan sensor pendeteksi detak jantung juga cukup mudah. Anda tinggal mengaktifkan fitur sensor tersebut lalu menempelkan jari telunjuk pada sensor, maka Samsung Galaxy S5 akan membaca detak jantung Anda.

Menurut beberapa kabar yang beredar di jagat maya, Samsung Galaxy S5 akan dapat  dipesan di minggu kedua bulan Maret 2014 dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan Galaxy Note 3.

Check Also

Indonesia Automodified

Indonesia Automodified Menggelar Rangkaian Pameran dan Kompetisi

Indonesia Automodified Indonesia Automodified (IAM) kembali akan  menggelar pameran dan kompetisi mobil modifikasi se-Indonesia yang ...