Breaking News
Home » AETV » Meriahnya Suasana Malam Hari Di Shibuya

Meriahnya Suasana Malam Hari Di Shibuya

Tim AcaraEvent berkesempatan Mengunjungi Jepang tepatnya di Distrik Shibuya, Shibuya terkenal dengan kehidupan malamnya apalagi Shibuya Crossing yaitu persimpangan yang terletak  persis di depan stasiun Shibuya yang diapit oleh Mall-mall besar seperti Marui City  Shibuya, Center Gai dan Shibuya 109 terlihat meriah di malam hari.

Shibuya seperti juga Harajuku adalah pusat dari Youth Fashion dan Culture. Banyak trend busana dan entertainment lahir di tempat ini. Hal ini tidak mengherankan karena hampir semua Department Store terkemuka pasti membuka cabang di daerah ini termasuk Tokyu dan Seibu dua kompetitor raksasa dibidang Department dan Fashion store.

Di videon ini Anda bisa melihat meriahnya suasana malam hari di Shibuya Crossing dimana saat lampu merah menyala, mobil-mobil di 6 ruas jalan yang melintas di kawasan ini akan berhenti. Bagaikan kelereng yang dihamburkan dari kotaknya, persimpangan akan dipenuhi oleh ribuan manusia yang saling silang menyeberang menuju tujuan masing-masing.

Check Also

festival pacu jalur

Festival Pacu Jalur 2018

Festival Pacu Jalur 2018 Provinsi Riau merupakan bagian dari daratan pulau besar Sumatera dan hingga ...