Breaking News
Home » AETV » Kemeriahan Pameran Properti Golden Tulip

Kemeriahan Pameran Properti Golden Tulip

Kemeriahan Pameran Properti Golden Tulip 2014

Pameran Properti Golden Tulip ini menghadirkan berbagai properti di bawah Golden Tulip yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia seperti di Bandung, Bali, Lampung, dan kota lainnya. Pameran ini juga akan dimeriahkan dengan diskusi seputar industri properti di tanah air yang menghadirkan dua pakar properti tanah air yaitu Mathius Yusuf dan Erwin Kalo, beserta artis papan atas seperti Kerispatih. Pameran ini juga menghadirkan door prize high end smart phone seperti Samsung 5s, Iphone 5c, Blackberry Jakarta dan lainnya. Sementara itu beberapa pengembang menjanjikan hadiah langsung Lamborgini dan mini cooper jika membeli dengan cara tertentu di acara ini.

Selama pameran properti ini berlangsung pembeli akan dimanjakan oleh penawaran satu dalam seumur hidup dengan total hadiah langsung lebih dari 400 mobil dengan pembelian tertentu dan juga hadiah lainnya yang disiapkan semua pengembang dan juga semua Condotel yang beralliansi dengan group louvre berhak memakai poin di condotel lainnya yang berada di seluruh Indonesia. Event ini sangat cocok untuk kalian yang ingin mencoba untuk ber investasi.

Pameran diantaranya akan diikuti oleh hotel – hotel berikut ini, Holland Park Batu, Kalyana Bandung, Adaya Balangan Bali, Golden Tulip Essential Cikarang, Golden Tulip Essential Green Valley Bogor, D’Luxor Bali, Premiere Classe Bandung, Golden Tulip Essential Bandara Soeta, Golden Tulip Lampung, Golden Tulip Jineng Tamansari dan lainnya

Louvre Hotel Group Jaringan operator hotel terbesar kedua di Eropa dan 10 besar dunia yang sudah berpengalaman lebih dari 50 tahun, dan di Indonesia hadir melalui brand hotel Golden Tulip menggelar Pameran Condotel atau pameran properti terbesar yang pernah ada di Indonesia di Senayan City Jakarta, mulai hari ini sampai 8 juni, dengan jumlah total 20 property dan nilai proyek lebih dari 3 triliun.

Louvre Hotel Group menargetkan untuk membangun 250 hotel di seluruh Indonesia di bawah brand Premiere Classe, Campanile dan Kyriad. Louvre Hotels Group juga akan mengenalkan brand bujet & ekonomi “Non Standarize” yang di support oleh mobile app dan mobile check in & check out yang bernama Kyriad Hotel dan Kyriad Prestige untuk hotel yang menyasar di segmen menengah dengan style yang lebih flexible. Ini semua untuk menjadikan Louvre Hotels Group menjadi hotel no 1 terbesar di Indonesia di tahun 2020.” Ujar Erick Herlangga, Vice President untuk Louvre Hotel Group Indonesia.

Check Also

bubugiri photo

Penampilan Memukau Bubugiri Di Apresiasi Film Indonesia 2014

Bubugiri yang tampil pada gelaran Apresiasi Film Indonesia 2014 atau AFI 2014 berhasil menyajikan penampilan ...