Breaking News
Home » AETV » Kemeriahan Bazaar Pun – Cintai Anak Indonesia

Kemeriahan Bazaar Pun – Cintai Anak Indonesia

Kemeriahan Bazaar Pun - Cintai Anak Indonesia 2014Bazaar Charity PUN tahun ini merupakan ketiga kalinya diadakan dan Bazaar PUN kali ini ditujukan untuk menggalang dana demi kepedulian terhadap anak-anak Indonesia. Charity Bazaar atau Bazaar Amal bertema “Cintai Anak Tanpa Batas” ini akan menyumbangkan seluruh uang yang terkumpul untuk disumbangkan seluruhnya.

Garage Sale Bazaar PUN ini juga menjual Clothing, Jewelery, Accessories, Food, Shoes, Bag yang berkualitas prima dengan harga murah. Berbagai Bazaar Stand yang ada di Charity bazaar ini diisi oleh produk clothing, jewelry, accesories, food, shoes, bag : Probeauty BTQ (dengan diskon 25%), Kasha By Sjully Darsono, Pradipta By Nita Senoadji, Tandamata dan beragam produk kecantikan.

Di Charity Bazaar dan Garage Sale ini, para pengunjung disuguhkan hiburan berupa Fashion Show, Live DJ, Demo Product, dan Talk Show. Pada Charity Bazaar ini pula Yayasan Perempuan Untuk Negeri (PUN) berhasil mendonasikan puluhan juta rupiah ke Komnas Perlindungan Anak, Sahabat Rumah Pandai dan Yayasan kasih Anak Indonesia. Bagi Anda yang melewatkan event ini berikut ini adalah foto-foto suasana Bazaar Charity PUN.

Check Also

bubugiri photo

Penampilan Memukau Bubugiri Di Apresiasi Film Indonesia 2014

Bubugiri yang tampil pada gelaran Apresiasi Film Indonesia 2014 atau AFI 2014 berhasil menyajikan penampilan ...