Breaking News
Home » Hot News » Huawei Honor 3C Usung Prossesor Quad-Core dengan Layar HD 720p

Huawei Honor 3C Usung Prossesor Quad-Core dengan Layar HD 720p

Huawei Honor 3C pic
Courtesy : gagadget.com

Huawei telah meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Huawei Honor 3c yang dibekali dengan layar HD dan ditenagai prosesor quad-core dengan harga $130 atau Rp 1,5 juta saja.

Huawei Honor 3C membidik pasar kelas menengah. Meskipun begitu Huawei Honor 3C ini cukup menarik dengan dibekali layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Smartphone Huawei Honor 3C menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean.

Selain layar HD 720p Huawei Honor 3C ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400MP. Uniknya, Huawei Honor 3C ini tersedia dalam dua varian berdasarkan memori RAM yang diusung, yakni 1GB dan 2GB.

Smartphone Huawei Honor 3C ini dibekali kamera besutan Sony resolusi 8 megapiksel lengkap dengan LED flash dan aperture F/2.0. Huawei Honor 3C juga dibekali dengan kamera depan untuk keperluan video call & video chat.

Selain kemampuan kameranya yang memadai, Huawei Honor 3C ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Sektor baterai, Huawei Honor 3C ini disokong baterai berkapasitas 2300mAh.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (17/12/2013), smartphone Huawei Honor 3C varian RAM 1GB dijual dengan harga $130 atau Rp 1,5 juta dan varian RAM 2GB dengan harga $160 atau sekitar Rp 2 juta. Sampai berita ini diturunkan masih belum diketahui apakah Huawei Honor 3C ini akan masuk pasar Indonesia atau tidak.

Check Also

Indonesia Automodified

Indonesia Automodified Menggelar Rangkaian Pameran dan Kompetisi

Indonesia Automodified Indonesia Automodified (IAM) kembali akan  menggelar pameran dan kompetisi mobil modifikasi se-Indonesia yang ...