Breaking News
Home » Event » Hai Day 2015 Tahun ke-4 Makin Meriah!

Hai Day 2015 Tahun ke-4 Makin Meriah!

Hai Day 2015
Hai Day 2015

Berawal dari sebuah perayaan hari jadi majalah Hai dengan nama Hai Day di tahun 2012, siapa sangka event ini malah bermetamorfosa menjadi sebuah acara tahunan yang selalu ditunggu-tunggu oleh anak muda. Hai Day 2015 akan digelar Hari Sabtu dan Minggu, 10 – 11 Oktober di

Menginjak usianya yang ke-38, terjadi perubahan lokasi penyelenggaraan. Setelah tiga tahun berturut-turut diadakan di Parkir Timur, Hai Day tahun 2015 ini akan mengambil tempat di Plaza Timur yang juga masih di kawasan Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Selain mencari variasi baru, lokasi yang sekarang ini diharap bisa menambah kental atmosfer festive yang memang sudah menjadi salah satu ciri event ini.

Tema yang diangkat Hai Day tiap tahun selalu berbeda, tema yang diangkat tahun ini adalah “Youth Collaboration”. Sebagai tujuan bahwa kolaborasi adalah jalan terbaik buat mengatasi segala kesulitan, baik individu, masyarakat, bahkan bangsa ini. Kata “kolaborasi” ini bukanlah konsep yang asing buat kita tapi sudah jadi budaya yang selama ini kita sebut sebagai gotong royong. Inilah yang ingin Hai Day sampaikan pada audiens.

Dalam Hai Day tahun 2015 ini akan ada aktivitas baru yang sangat seru, yaitu kompetisi Mini 4×4 Tamiya STB Race hasil kerjasama dengan Crooz Clothing. Band-band dan artis yang disuguhkan tahun ini akan lebih meriah dari tahun sebelumnya selain beberapa nama lama di Hai Day macam Maliq & D’Essentials, Kuntoaji, Thirteen, Rocket Rockers, Killing Me Inside, Deadsquad, Seringai, serta idol group nan ceria, dan JKT48.

Selain itu, ada beberapa nama yang belum pernah tampil sebelumnya. Yakni NTRL,  Mocca, Naif, The Overtunes, Superglad serta si cantik sensasional, Isyana Sarasvati. Juga punggawa metal dari Solo, Down For Life, jagoan screamo Bandung, Alone At Last dan Revenge The Fate, serta para pendekar senior dari Blok A, Jakarta: OM Pengantar Minum Racun!

Itu baru di Main Stage. Masih ada sejumlah nama lain yang tentunya nggak kalah mentereng yang main di panggung HAIxHITZ FM hasil kerjasama dengan 96,70 Hitz FM Jakarta. Seperti, Danilla, Kelompok Penerbang Roket, Barasuara, Alika serta banyak lagi.

Semua experience, keseruan dan keriaan ini diharapkan bisa mengundang tak kurang dari 60 ribu audiens selama dua hari pergelarannya, Sabtu – Minggu (10-11/10). Dari sit  tentunya nggak kalah berharap juga supaya dana yang tergalang pun cukup bagi gerakan #1BangkuSekolah.

Sudah siap? See you at Hai Day 2015!

Festival Hai Day 2015
Plaza Timur, Senayan, Jakarta
10 – 11 Oktober 2015

More Info
Website: hai-online.com
Facebook: haipage
Twitter: @haimagazine
Instagram: @haidayid

Check Also

INTERNATIONAL DESIGN SCHOOL GELAR EXHIBITION KARYA MAHASISWA IDS ANGKATAN 2017 BERTEMAKAN “DISTORTED REALITY”

Jakarta, 8 Juni 2018 – IDS | International Design School resmi menggelar acara Exhibiton bertema ...