Breaking News
Home » Event » Festival Musik Internasional, Bali Unite, Gagal Digelar

Festival Musik Internasional, Bali Unite, Gagal Digelar

Bali Unite festival
Bali Unite festival

Festival musik berskala internasional yang sedianya akan digelar pada 31 Juli hingga 2 Agustus mendatang di 7 Pura Karang Asem, Bali ini resmi batal diselenggarakan. Acara ini terpaksa “ditunda sampai dengan waktu yang tidak ditentukan” mengingat tanggal pelaksanaan yang berdekatan dengan beberapa kegiatan di sekitar venue.

“Jadwal pelaksanaan Bali Unite bertepatan dengan beberapa peristiwa penting yang berkaitan dengan kegiatan sosial dan masyarakat setempat yang mungkin berdampak negatif apabila acara ini tetap kami lanjutkan, mengingat festival ini adalah acara besar yang terus berkembang pesat. Sehubungan dengan adanya kerjasama dan persetujuan dari pemerintah daerah, dengan ini kami memutuskan untuk menunda pelaksanaan festival ,” ujar Ryan Soma, penyelenggara Bali Unite.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Bali Unite merupakan festival pinggir pantai yang rencananya dimeriahkan oleh berbagai musisi dari berbagai genre seperti blues, hip-hop hingga rock. Artis-artis seperti Yasiin Bey (Mos Def), Borgeous, Ky-Mani Marley, Donovan Frankenreiter, Waka Flocka Flame, Superman is Dead, Gugun Blues Shelter, Navicula, Ras Muhamad dan Matajiwa adalah nama-nama pengisi festival musik ini.

Sehubungan pembatalan ini semua tiket Bali Unite yang telah dijual akan dikembalikan sepenuhnya. Informasi detail mengenai proses pengembalian tiket dapat dilihat di situs www.BaliUnite.com dan untuk pertanyaan lebih lanjut seputar pembatalan ini dapat menghubungi info@baliunite.com.

Check Also

Smart-Cities-Indonesia-Exhibition-SCIEX-2018

Smart Cities Indonesia Exhibition (SCIEX) 2018

Smart Cities Indonesia Exhibition (SCIEX) 2018 Indonesia International Integrated Digital Infrastructure & Industrial Solutions Dates ...