Breaking News
Home » Hot News » Dawn Of The Planet Of The Apes Perlihatkan Aksi Balas Dendam Koloni Kera

Dawn Of The Planet Of The Apes Perlihatkan Aksi Balas Dendam Koloni Kera

Dawn Of The Planet Of The Apes pic
courtesy : www.hollywoodreporter.com

Dawn of The Planet of The Apes merupakan sekuel atau lanjutan dari film Rise of the Planet of the Apes yang sukses mencetak box office saat tayang tahun 2011 silam.

20th Century Fox baru saja merilis trailer perdana dari film “Dawn of the Planet of the Apes”. Yang membedakan film ini dengan film sebelumnya adalah aktor utama film pertamanya tidak lagi dibintangi oleh James Franco.

Dawn of the Planet of the Apes mengambil latar waktu 15 tahun setelah film pertama. Setelah berhasil melarikan diri bersama koloni kera-nya yang telah bermutasi dari New York, pimpinan kera Caesar kini tinggal dan membangun ‘kerajaan’ nya di tengah hutan. Kumpulan kera yang memiliki kecerdasan luar biasa ini siap untuk menuntut balas kepada manusia yang dulu berniat jahat terhadap mereka.

Caesar masih diperankan (dengan bantuan spesial efek komputer) oleh aktor Andy Serkis (King Kong, dan Gollum di Lord of the Rings).

Film garapan Matt Reeves (Let Me in) ini dibintangi oleh Jason Clarke, Keri Russell, Gary Oldman, Kodi Smit-McPhee, Kirk Acevedo, Toby Kebbell, Enrique Murciano, dan Judy Greer.

Dawn of the Planet of the Apes akan dirilis tanggal 18 Juli 2014 mendatang.

Check Also

Indonesia Automodified

Indonesia Automodified Menggelar Rangkaian Pameran dan Kompetisi

Indonesia Automodified Indonesia Automodified (IAM) kembali akan  menggelar pameran dan kompetisi mobil modifikasi se-Indonesia yang ...