Breaking News
Home » Automotive » Vespa Sprint Akan Diluncurkan di Jakarta Fair

Vespa Sprint Akan Diluncurkan di Jakarta Fair

Vespa Sprint akan diluncurkan di PRJ Kemayoran picBagi penggemar Vespa tentunya sudah tahu dan menanti peluncuran Vespa Sprint versi baru, akhirnya PT Piaggio Indonesia mengumumkan waktu peluncuran Vespa Sprint versi baru  di Indonesia. Rencananya, Vespa Sprint akan diluncurkan di Tanah Air pada 6 Juni 2014 mendatang dan akan diluncurkan pada event Jakarta Fair Kemayoran 2014 (JFK2014) di Kemayoran.

Seperti dilansir beberapa media otomotif Indonesia, Vespa Sprint versi baru ini  hanya salah satu dari produk yang akan diluncurkan PT Piaggio Indonesia pada 6 Juni nanti, namun pihak Piaggio sendiri belum menginformasikan lebih lanjut mengenai produk-produk lainnya yang akan diluncurkan pada 6 Juni mendatang.

Vespa Sprint terbaru ini merupakan generasi modern dari si klasik Vespa Super Sprint 90 (SS 90) yang lahir di era 60-an silam. Vespa Sprint terbaru ini mengusung desain bodyworks yang mengacu pada desain monocoque dari Vespa 946 dan Vespa Primavera yang meluncur lebih dulu. Sprint ini dibekali dengan mesin 125cc, 4-stroke, 3-Valve ie, fuel injection, satu-silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 10,5 hp.

Beberapa fitur lampu LED menempel pada bagian penerangan dan indikatornya. Rem depan kemungkinan besar untuk pasar di Inggris akan dilengkapi dengan sistem ABS – belakang tetap menggunakan sistem teromol.

Vespa Sprint yang akan dijual di Indonesia harganya akan di atas Rp 30 juta atau lebih mahal dari harga Vespa Primavera yang dilepas dengan harga Rp 30,8 juta.

Check Also

katy perry witness the tour

Katy Perry Kembali Ke Indonesia

Katty Perry Witness The Tour Katy Perry mengumumkan  akan mengadakan konser untuk yang ketiga kali ...