Breaking News
Home » News & Articles » Trailer Terbaru Batman V Superman Makin Mendebarkan

Trailer Terbaru Batman V Superman Makin Mendebarkan

Batman V Superman
Batman V Superman

Melalui perhelatan San Diego Comic Con (SDCC) 2015, Warner Bros. Picture merilis trailer terbaru ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’. Terdapat trailer lainnya yang juga disajikan secara khusus, yaitu diantaranya Deadpool dan Suicide Squad.

Sejauh ini, trailer Deadpool dan Suicide Squad masih disembunyikan. Tapi trailer baru Batman V Superman telah dirilis untuk fans di seluruh dunia, menyajikan aksi dan intrik yang bisa membuat kamu semakin tidak sabar menunggu filmnya dirilis.

Trailer dibuka dengan adegan penghakiman untuk karakter Superman (Henry Cavill). Setelah bertarung dengan Zod di ‘Man of Steel’ yang memporakporandakan kota, Superman dianggap tidak bisa melindungi warga karena banyak menjatuhkan korban.

Dengan kostum kebesarannya, Superman berjalan menuju ruang pengadilan. Di luar pengadilan, puluhan warga demonstrasi. Ada yang membawa spanduk untuk menolak alien ilegal, merujuk pada superhero dengan lambang S di bagian dada itu.

Batman V Superman

Adegan kemudian menggambarkan kehancuran kota Metropolis, dan Bruce Wayne (Ben Affleck) terjebak di tengah gedung-gedung yang runtuh. Superman dinilai bertanggung jawab atas jatuhnya banyak korban manusia, dan salah satunya nampak seperti kerabat Bruce Wayne.

Dilihat dari ubannya, tak salah lagi kalau Bruce Wayne yang menjadi tokoh utama film ini memang Bruce Wayne versi tua, seperti di Dark Knight Returns. Setidaknya kondisi tubuhnya belum separah versi Kingdom Come, di mana ia wajib menggunakan exoskeleton armor hanya untuk bergerak.

Batman V Superman1

Trailer ini juga menyajikan sejumlah aksi jelas bagaimana pertarungan Batman dan Superman, termasuk Batman menginjak Superman dan Superman membongkar Batmobile.

Jangan khawatir, fans Batman. Adegan Batmobile yang dirusak juga ada di Dark Knight Returns, membangkitkan kesan kalau Zack Snyder memang banyak mengambil inspirasi dari judul tersebut. Kalau pertarungan ini akan mengikuti Dark Knight Returns, maka kehancuran Batmobile tidak terlalu masalah bagi Batman, yang telah menyiapkan banyak rencana untuk menghadapi Superman.

Batman V Superman2

Kamu sudah melihat kostum Wonder Woman. Sekarang, kamu bisa melihat – sedikit – gambaran bagaimana dia beraksi. Diana Prince, alter ego-nya, bahkan sempat ditampilkan juga sebentar.

Di atas, tampaknya ada sesuatu yang baru saja mementalkan Wonder Woman. Apakah itu Superman/Batman? Ataukah ada makhluk lain yang harus dia, dan Superman serta Batman, hadapi?

Sama seperti film-film superhero produksi DC Comics sebelumnya, tone cerita ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ terasa lebih gelap dan serius dibanding dengan film-film Marvel. Ini yang menjadi keunggulan film superhero DC dari sisi sinematik, tetapi hingga kini film produksi Marvel yang easy watching-lah yang lebih disukai. Kumpulan superhero ‘The Avengers’ masih tercatat unggul di box office diantara film superhero manapun, dan hal itu juga yang memicu DC membuat ‘Justice League.’

Lalu seberapa seru dan efektif hasil DC menggabungkan Batman dan Superman dalam satu film? Jawabannya ada di bioskop pada 25 Maret 2016.

Check Also

motor show event

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Indonesia International Motor Show 2018 Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif ...