Breaking News
Home » Automotive » Toyota Perkenalkan All New Corolla Altis Di Awal Tahun 2014

Toyota Perkenalkan All New Corolla Altis Di Awal Tahun 2014

Toyota Perkenalkan All New Corolla Altis Di Awal Tahun 2014 pic
sumber : youtube.com

Toyota perkenalkan All New Corolla Altis di awal tahun 2014 ini, Corolla generasi ke-11 ini diperkenalkan di Jakarta, rabu (08/01). The All New Corolla Altis hadir dalam dua varian. Tipe Corolla Altis 1.800 G manual dijual Rp 372.100.000 dan Altis 1.800 V automatic dibanderol Rp 407.000.000.

Perbedaan yang bisa langsung terlihat antara Corolla terdahulu adalah pada desain eksterior All New Corolla, terutama bagian depan dan belakang yang berbeda sama sekali dengan generasi sebelumnya. T-shape grille yang dipadu dengan headlamps lancip menghadirkan kesan lebar dan menampilkan ciri khas desain Toyota yang disebut dengan ‘Keen Look’.

Sementara pada varian automatic (V Grade), The All New Corolla Altis dilengkapi dengan LED Projector Headlamps dan Daytime Running Light (DRL) dan lampu kabut. Sementara buritan ditampilkan rear-combination lamp yang selaras dengan ‘Keen Look’ pada wajah depan.

Dari segi interior pada tipe V Grade  terdapat kemewahan berupa reclining seat dan rear sun shade dan audio system dengan layar sentuh 6.95″ TFT. Fitur ini mampu terkoneksi dengan Internet untuk browsing, dapat memutar film atau audio berupa DVD, membaca file USB, mendengarkan lagu melalui AUX-In, micro SD dan iPod Ready.

The All New Corolla Altis dibekali mesin 2ZR-FE 4 silinder 16 Valve DOHC Dual VVT-i berkapasitas 1.798 cc. Tenaga yang dihasilkan adalah 151 PS dengan torsi 19.4 kgm. Kedua varian All New Corolla Altis tersedia dalam warna Super White, White Pearl, Silver Metallic, Gray Metallic, Attitude Black Mica, Red Mica Metallic dan Dark Brown Mica Metallic, serta warna baru Dark Brown.

Check Also

katy perry witness the tour

Katy Perry Kembali Ke Indonesia

Katty Perry Witness The Tour Katy Perry mengumumkan  akan mengadakan konser untuk yang ketiga kali ...