Breaking News
Home » Event » Fashion & Lifestyle » Tiga Puluh Tahun Lalu, Nike Mag Jadi Ikon Sepatu Masa Depan

Tiga Puluh Tahun Lalu, Nike Mag Jadi Ikon Sepatu Masa Depan

Nike Mag
Nike Mag

Nike Mag hadir perdana pada film tiga puluh tahun lalu yang menampilkan latar belakang futuristik tahun 2015. Ketika perusahaan asal Amerika tersebut ditantang untuk membayangkan sneakers yang cocok untuk dikenakan di era yang serba canggih ini, hasilnya adalah Nike Mag.

Inovasi ini merupakan sebuah kemajuan atas apa yang disebut Nike Mag sebagai “power laces” yang memadukan pola dasar dari sebuah penemuan dengan teknologi digital. Hasilnya adalah sistem responsif individual yang dapat mendeteksi gerakan pengguna sepatu untuk memberikan kenyamanan sesuai dengan keinginan pengguna sepatu. Namun, ini hanyalah fase pertama dari proses inovasi yang akan terus berulang.

Nike menghadiahkan sepatu inovatif ini kepada Michael J. Fox sebagai orang pertama yang mengenakannya. Untuk ketersediannya Nike Mag 2015 hanya akan didapat melalui lelang, yang hasil penjualannya akan disalurkan ke Michael J. Fox Foundation for Parkinson’s Research. Informasi lebih lanjut mengenai pelelangan sepatu ini akan diunggah di Nike News dan Twitter Nike pada musim semi 2016.

Check Also

Jakcloth 2018

Jakcloth 2018 Hadir Dengan Konsep Yang Berbeda.

Jakcloth 2018 Setelah sukses mengunjungi para pecinta clothing di berbagai daerah di Indonesia, The Biggest Youth ...