Breaking News
Home » Hot News » The Hobbit: The Desolation of Smaug Puncaki Tangga Box Office Pekan Ini

The Hobbit: The Desolation of Smaug Puncaki Tangga Box Office Pekan Ini

The Hobbit The Desolation of Smaug pic
courtesy : imdb.com

The Hobbit: The Desolation of Smaug yang merupakan film sekuel dari The Hobbit:An Unexpected Journey yang dirilis tahun lalu ini berhasil puncaki tangga Box Office dan memang sebelumnya banyak diperkirakan para pengamat film meraih kesuksesan di tangga Box Office Amerika.

Film ini telah dirilis sejak 13 Desember 2013 lalu dan berhasil meraup pendapatan $73,7 juta atau sekitar Rp893,6 miliar. Dengan angka fantastis tersebut, sekuel The Hobbit inipun menggeser film animasi Frozen yang sebelumnya bertengger di peringkat 1 Box Office.

Frozen yang merosot ke posisi nomor 2 berhasil memperoleh pendapatan $22,2 di minggu ketiganya. Sementara itu film Tyler Perry’s a Madea Christmas ada di peringkat 3 dengan pendapatan $16,2 juta. The Hunger Games: Catching Fire yang sudah cukup lama dirilis menghasilkan $13,2 juta dan ada di posisi ke-4. Terakhir di Top 5 Box Office, ada Thor: The Dark World dengan pendapatan $2,7 juta.

The Hobbit: The Desolation of Smaug mengisahkan petualangan Bilbo Baggins. Ia bersama si penyihir Gandalf the Grey dan kawanan Dwarf berusaha merebut Erebor—rumah bagi kaum Dwarf—dari naga Smaug. Namun, perjalanan itu menemui banyak kendala, apalagi Bilbo Baggins sempat menemukan sebuah cincin misterius.

Film ini didukung oleh banyak aktor dan aktris ternama, termasuk beberapa aktor yang sebelumnya sudah terlibat dalam trilogi Lord of the Ring, seperti Ian McKellan, Martin Freeman, Richard Armitage, Orlando Bloom, dan masih banyak lagi.

http://www.youtube.com/watch?v=OPVWy1tFXuc

Check Also

Indonesia Automodified

Indonesia Automodified Menggelar Rangkaian Pameran dan Kompetisi

Indonesia Automodified Indonesia Automodified (IAM) kembali akan  menggelar pameran dan kompetisi mobil modifikasi se-Indonesia yang ...