Upcoming Event
Home » Hot News » Surabaya Menggelar Car Free Night Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2014

Surabaya Menggelar Car Free Night Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2014

Menyambut  tahun baru 2014, kota surabaya mengadakan event Surabaya Car Free Night. New Year Eve 2014 yang akan diadakan pada malam pergantian tahun. Mudah-mudahan saja ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin berwisata ke kota Surabaya dan berikut ini merupakan 3 ruas jalan yang nanti akan dikelola untuk Car Free Night dengan tematik yang berbeda :

1. Jalan Raya Darmo. Kawasan ini nanti akan ditutup dua arah, Selasa (31/12/2013) mulai pukul 16.00 WIB sejak Masjid Al Falah sampai dengan perempatan Jl. Dr. Soetomo. Kawasan ini punya tematik Budaya. Diantara tampilan dan aktivitas yang digelar di kawasan ini adalah :
– Bakar 2.014 kg jagung
– Teatrikal komunitas Roede Brug
– Flash mob
– Traditional dance
– Ludruk
– Modern dance
– Musik patrol
– Cluster kuliner

2. Jalan Panglima Sudirman. Kawasan ini akan ditutup mulai pukul 16.00 WIB sejak simpang empat Jl. Panglima Sudirman-Jl. Gubernur Suryo sampai dengan simpang tiga Jl. Panglima Sudirman-Jl. Sono Kembang. Kawasan ini bertematik Komunitas. Diantara tampilan dan aktivitas yang digelar di kawasan ini adalah :
– Tampilan komunitas-komunitas
– Lomba Cheer Leader pelajar
– Tampilan tarian modern
– Tampilan tarian tradisional
– Tampilan Streetball
– Wushu
– Breakdance
– Parkour
– Street Fashion Carnival
– Cosplay

3. Jalan Tunjungan. Kawasan ini ditutup mulai pukul 16.00 WIB sejak Siola sampai dengan sebelum Hotel Majapahit. Kawasan ini bertema Youth. Diantara tampilan dan aktivotas yang digelar di kawasan ini adalah :
– Lomba vokal pelajar
– Modern dance
– band performance
– Paduan suara bahasa Jawa
– Barongsay.

Photo courtesy : ganlob.com