Breaking News
Home » Automotive » Supra X 125 Injeksi Diluncurkan Honda

Supra X 125 Injeksi Diluncurkan Honda

Supra X 125 Injeksi pic
Supra X 125 Injeksi
sumber foto : situs Astra

Supra X 125 injeksi diluncurkan Honda, setelah sebelumnya meluncurkan Honda Revo dan Mega Pro injeksi, kini PT Astra Honda Motor (AHM) memperbarui model legendaris seri Supra X dengan meluncurkan New Honda Supra X 125 FI.

Tampilan terbaru dan mesin yang telah mengadopsi teknologi injeksi PGM FI serta beragam fitur terbaik di kelasnya membuat Supra X 125 injeksi ini makin ciamik. Supra X 125 FI ini dibanderol Rp 15.350.000 untuk versi Spoke Wheel, sedangkan untuk varian Cast Wheel dijual Rp 16.400.000 (on the road Jakarta).

Mesin 125cc – 4 tak SOHC yang terbukti tangguh dan bertenaga disematkan di Honda Supra X 125. Model ini juga dilengkapi dengan beragam fitur unggulan baru, seperti socket untuk pengisian baterai perangkat elektronik seperti telepon genggam, kunci pembuka jok, pengaman kunci kontak bermagnet otomatis (Secure Key Shutter), serta fitur gantungan barang dengan pengaman.

Selain memperbaharui mesin, desain pada panel meter juga mengalami pembaharuan, dengan kombinasi analog-digital terlihat futuristik namun mudah dibaca, serta aspek pengereman optimal pun tetap dipertahankan melalui front-rear disc brake. Untuk versi Spoke Wheel tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu Stylish Black, Graceful Red dan Fabulous Blue. Varian Cast Wheel tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu Stylish Black, Graceful Red , Fabulous Blue dan Luxury White.

Check Also

Indonesia Automodified

Indonesia Automodified Menggelar Rangkaian Pameran dan Kompetisi

Indonesia Automodified Indonesia Automodified (IAM) kembali akan  menggelar pameran dan kompetisi mobil modifikasi se-Indonesia yang ...