Breaking News
Home » AETV » Suasana Press Conference Blackhouse Seven

Suasana Press Conference Blackhouse Seven

Press Conference ‘Blackhouse Seven’ yang diadakan di cafe Blackhouse, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (07/11/2013) kemarin merupakan penyampaian visi dan misi gerakan Blackhouse Seven yang ditujukan kepada para musisi lokal yang membuat dan mempunyai karya dengan tidak mempunyai karya dengan tidak menggunakan sudut pandang industri musik saat ini namun berharap tetap dapat diterima oleh penikmat musik Indonesia.  Banyak alasan, namun salah satu yang menjadi fokus utama adalah musik-musik yang menggunakan lirik berbahasa inggris.

Pergerakan ini lebih menggunakan sudut pandang internasional. Karena secara kualitas dan materi, apa yang dimiliki oleh musisi lokal ini diharapkan mampu bersaing dengan musisi internasional di masa yang akan datang.

Visi dan misi dari pergerakan ini ialah bersatu bukan bersaing, bagaimana caranya agar musik mereka lebih banyak didengar serta dukungan nyata antara satu musisi terhadap musisi yang lain.

Saat ini sudah ada 30 musisi lokal yang tergabung bersama ‘Blackhouse Seven’. Mereka adalah Renita, Andezzz, Matthew Sayersz, Bayu Risa, Radhini, Soulvibe, Art of Tree, Rock N Roll Mafia, Grace Sahertian, Jemima, Imela Kei, Teza Sumendra, Abdul & Coffee Theory, Amanda and Friends, Stereocase, LaidThisNight, Homogenic, Millane Fernandez, Yura, Kyriz Boogieman, Suddenly September, Aimee Saras, Lloyd Popp, Ifa Fachir, Febrian, Drew, Incircle, Dimi, dan Talia Subandrio.

Bagi anda yang ingin melihat suasana press conference Blackhouse Seven dapat menyimak video berikut ini.

 

Check Also

bubugiri photo

Penampilan Memukau Bubugiri Di Apresiasi Film Indonesia 2014

Bubugiri yang tampil pada gelaran Apresiasi Film Indonesia 2014 atau AFI 2014 berhasil menyajikan penampilan ...