Breaking News
Home » AETV » Semarak Pesta Kembang Api Di Perayaan Bastille Day

Semarak Pesta Kembang Api Di Perayaan Bastille Day

http://www.youtube.com/watch?v=gUvKZ3Ndf20

Bastille Day adalah sebutan untuk peringatan hari kemerdekaan Perancis, biasanya digunakan di negara-negara yang berbahasa Inggris. Nama resminya adalah La Fete Nationale (The National Celebration) atau orang-orang Perancis lebih suka menyebutnya Le Quatorze Juillet (The Fourteenth of July).

Lebih dari dua dekade sudah perayaan ini terus dilakukan tak hanya di Paris namun juga di kota-kota lain di Perancis bahkan di seluruh penjuru dunia terutama di negara-negara koloni Perancis. Namun demikian di mana lagi tempat yang lebih baik untuk memeriahkan perayaan kemerdekaan suatu negara selain di ibukota negaranya? Bastille Day adalah one-of-a-kind festival yang pasti membuat semua orang senang; entah anda penggemar kembang api, pesta dansa, konser musik open air, parade atau lelaki-lelaki berseragam militer – temukan semuanya pada perayaan 14 Juli.

Kegiatan tahunan ini tidak hanya dilakukan di Paris namun juga di kota-kota lain (beberapa melakukannya pada tanggal 13 Juli). Yang paling besar tentunya di kota Paris, di mana semua orang berkumpul sejak pagi di sepanjang Avenue du Champ Elysses untuk melihat Parade Militer yang dimulai dari Arc de Triomphe menuju Place de la Concorde.

Kali ini Acara-event.com menghadiri perayaan Bastille Day dan sempat mengabadikan semarak pesta kembang api di perayaan Bastille Day dimana terlihat kembang api berpijar kelap-kelip di belakang menara Eiffel, enjoy

Check Also

bubugiri photo

Penampilan Memukau Bubugiri Di Apresiasi Film Indonesia 2014

Bubugiri yang tampil pada gelaran Apresiasi Film Indonesia 2014 atau AFI 2014 berhasil menyajikan penampilan ...