Breaking News
Home » Hot News » Samsung Perkenalkan Galaxy Core Advance

Samsung Perkenalkan Galaxy Core Advance

Samsung Perkenalkan Galaxy Core Advance pic
courtesy : fonearena.com

Samsung kembali memperkenalkan seri terbaru dari Galaxy Core setelah meluncurkan seri Galaxy Core Plus. Tampilan pada Samsung Galaxy Core Advance ini berbeda dengan seri Galaxy Core sebelumnya, Core Advance memiliki desain yang mirip dengan Galaxy S4 Active.

 

Samsung tampaknya memadukan desain tombol milik Galaxy S4 Active dengan desain bodi Galaxy Core untuk smartphone Galaxy Core Advance besutannya.

Untuk spesifikasinya Galaxy Core Advance ini memang tak jauh berbeda dengan Galaxy Core yang dilengkapi dengan layar yang lebih besar. Dengan layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel, Galaxy Core Advance memiliki ukuran layar yang berbeda dengan Galaxy Core yang mengusung layar 4,3 inci.

 

Dapur pacu Galaxy Core Advance memang tak berbeda dengan Galaxy Core yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 Play MSM8225 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A5 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 203 dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB.

Sisi konektivitas adalah sektor unggulan Galaxy Core Advance masih sama dengan Galaxy Core yang dibekali dengan dukungan HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan A-GPS. Samsung Galaxy Core Advance ini juga memiliki memori internal berkapasitas 8GB dan dilengkapi dengan slot microSD.

Samsung membekali Galaxy Core Advance dengan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan kamera depan dengan resolusi VGA. Samsung juga membekali Galaxy Core Advance dengan baterai berkapasitas 2000mAh.

Samsung Galaxy Core Advance menggunakan Os Android 4.2.2 Jelly Bean. Smartphone ini kabarnya akan dipasarkan pada awal tahun 2014 dengan perkiraan harga sekitar Rp 3 juta.

Check Also

Indonesia Automodified

Indonesia Automodified Menggelar Rangkaian Pameran dan Kompetisi

Indonesia Automodified Indonesia Automodified (IAM) kembali akan  menggelar pameran dan kompetisi mobil modifikasi se-Indonesia yang ...