Breaking News
Home » AETV » Rosita Sang Peramal Misterius Dalam Drama Musikal Prahara Cinta Badai Kasih

Rosita Sang Peramal Misterius Dalam Drama Musikal Prahara Cinta Badai Kasih

https://www.youtube.com/watch?v=hlTd9e_svdk

Pada Drama Musikal Prahara Cinta Badai Kasih yang akan diadakan pada 22 sampai dengan 24 November 2013 mendatang, salah satu anggota yayasan PUN, Sarita akan memerankan sosok Rosita sang peramal. Ketika ditemui saat latihan Sarita mengungkap bahwa “Rosita sang peramal merupakan karakter yang misterius dan tidak banyak bicara, dimana kata-kata yang disampakannya akan terjadi”.

Drama Musikal Prahara Cinta Badai Kasih ini merupakan persembahan dari Yayasan Perempuan Untuk Negeri (PUN) dan bekerja sama dengan salah satu creative agency Coconut Mind.

Rencananya, pertunjukan “Drama Musikal Prahara Cinta Badai Kasih” akan dibintangi oleh pemain yang sebagian besar  merupakan wajah-wajah lama pemeran operet “Badai Kasih”, yaitu Marcel Siahaan, Widyawati, Yanti Airlangga, dan tambahan dari anggota Yayasan PUN dan ensemble yang sudah lolos audisi dan biasa tampil dalam pertunjukan drama musikal.  Dengan masih mengusung tema percintaan, diharapkan pertunjukan ini dapat menyedot perhatian masyarakat dan memberikan inspirasi dalam kehidupan percintaan mereka. Info lebih lanjut klik http://pun.acara-event.com/

Check Also

bubugiri photo

Penampilan Memukau Bubugiri Di Apresiasi Film Indonesia 2014

Bubugiri yang tampil pada gelaran Apresiasi Film Indonesia 2014 atau AFI 2014 berhasil menyajikan penampilan ...