Breaking News
Home » Event » Art & Culture » Pertunjukan Musikal Dongeng Naura Hadir Bulan Oktober

Pertunjukan Musikal Dongeng Naura Hadir Bulan Oktober

Pertunjukan Musikal Dongeng
Pertunjukan Musikal Dongeng Naura

Anak pertama dari pasangan Nola Be3 dan Baldy, Naura yang kini berusia 10 tahun akan menggelar pertunjukan musikal berjudul ‘Dongeng’. Pementasan yang diambil dari album perdananya tersebut menceritakan tentang cita-cita, keluarga, dan lingkungan.

Lagu-lagu dalam drama musikal yang diciptakan oleh Mhala Numata dan Tantra Numata itu akan didukung oleh 59 anak-anak. Tak hanya di bidang menyanyi saja, tapi para pemain juga lihai dalam menari. Kemeriahan ‘Dongeng’ juga akan diisi oleh 30 pemain orkestra.

Perwakilan dari Merah Putih Showbiz Baldy mengatakan pertunjukan untuk putrinya tersebut dibuat terasa menyenangkan dan menarik bagi anak-anak.

Penyanyi cilik yang bernama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu membawa harapan bagi industri musik anak-anak. Pasalnya selama 20 tahun belakangan, musik cilik terasa mati suri dan vakum.

Pementasan musikal ‘Dongeng’ diselenggarakan pada 24-25 Oktober 2015 di Teater Jakarta, kompleks Taman Ismail Marzuki. Tiketnya sendiri dibanderol seharga Rp 250 ribu sampai Rp 1,6 juta!

Pertunjukan Musikal Dongeng Naura
Teater Jakarta – Taman Ismail Marzuki
24 – 25 Oktober 2015

More Info
http://www.indonesiakaya.com/naura/tc

 

Check Also

IDS Distorted Reality

INTERNATIONAL DESIGN SCHOOL GELAR EXHIBITION KARYA MAHASISWA IDS ANGKATAN 2017 BERTEMAKAN “DISTORTED REALITY”

Jakarta, 8 Juni 2018 – IDS | International Design School resmi menggelar acara Exhibiton bertema ...