Breaking News
Home » AETV » Penampilan Memukau Para Pemeran Legenda Drama Tari Padusi

Penampilan Memukau Para Pemeran Legenda Drama Tari Padusi

Penampilan Memukau Para Pemeran Legenda Drama Tari Padusi pic

Padusi sebuah pertunjukan seni yang mengangkat kisah legenda dari ranah Minang yang diadakan pada tanggal 11 & 12 Mei 2013 lalu di Theater Jakarta, Taman Ismail Marzuki berhasil menyajikan penampilan memukau.

Para pemeran yang ikut mendukung acara ini diantaranya Sha Ine Febriyanti, Marissa Anita, Jajang C. Noer, Arswendy Nasution, Niniek L. Karim, Didi Hasyim, Andi Jagger, Riyano Viranico dan Rizky Akbar Wicaksono dimana mereka menampilkan performa yang sangat baik, begitu pula dengan tarian para penari dari ISI Padang Panjang dan IKJ, kemudian Legendra Tari Padusi yang didukung dengan arrangement lagu arahan Yasser Arafat yang juga jadi bagian dari legenda drama tari padusi itu sendiri.

bagi kalian yang kemarin belum  sempat menyaksikan Legenda Drama Tari Padusi dapat melihat beberapa adegan memukau dalam pementasannya berikut ini.

Penampilan memukau Arswendy Nasution yang memerankan Sang Rajo Nan Panjang serta penampilan spektakuler para ensemble dalam adegan “Tarian Kematian Sang Rajo Nan Panjang”

Di video ini anda bisa melihat penampilan memukau Tarian silat pertarungan antara Malin Deman yang diperankan oleh Riyano Viranico melawan Lareh Simawang yang diperankan oleh Andi Jagger dalam adegan “Tarian Silat Pertarungan Malin Deman dan Lareh Simawang”

Pada video ini anda bisa melihat penampilan Sha Ine Febriyanti sebagai Puti Bungsu dalam adegan “Puti Bungsu Kembali Ke Langit”

Di video ini anda bisa melihat penampilan Sha Ine Febriyanti beserta para Ensemble dalam adegan “Puti Bungsu dan Bidarari Langit ”

Info lebih lanjut dapat melihat situs http://padusi.acara-event.com

Check Also

bubugiri photo

Penampilan Memukau Bubugiri Di Apresiasi Film Indonesia 2014

Bubugiri yang tampil pada gelaran Apresiasi Film Indonesia 2014 atau AFI 2014 berhasil menyajikan penampilan ...