Breaking News
Home » Event » Oktoberfest 2015 Akan Kembali Hadir di Jakarta

Oktoberfest 2015 Akan Kembali Hadir di Jakarta

Oktoberfest 2015
Oktoberfest 2015

Oktoberfest akan hadir di Jakarta, guys!! Tak perlu jauh-jauh ke Jerman untuk merasakan Oktoberfest. Festival ini juga ada di Indonesia, lho! Tepatnya di Hotel Aryaduta Jakarta, acara ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 17-18 September 2015 di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang.

Sebagai salah satu festival paling terkenal di dunia, Oktoberfest di Kota Munich, Jerman, selalu dibanjiri wisatawan. Tiap pertengahan September hingga awal Oktober, Kota Munchen di Bayern, Jerman, selalu dipenuhi wisatawan. Kota ini menjadi tempat berlangusngnya Oktoberfest, festival bir dan kuliner yang paling terkenal di negara tersebut.

Oktoberfest di Hotel Aryaduta Jakarta akan menyajikan masakan tradisional khas Bavaria, free flow beer oleh Heineken, musik oleh “The Garmisch Partenkirchner Musikanten” (10-piece band dari Bavaria, Germany), gamesdoorprize iPhone, dan masih banyak lagi.

Perayaan Oktoberfest berawal dari pernikahan Crown Prince Ludwig dan Princess Therese of Saxe-Hildburghausen. Bir Oktoberfest ala Munich dibuat untuk merayakan pernikahan tersebut yang jatuh pada tanggal 17 Oktober 1810.

Untuk merayakan pernikahan ada juga pacuan kuda, makanan lezat, musik dan tarian di padang rumput di luar tembok Munich. Sejak itu, tempat perayaan tersebut diberi nama Theresienwiese atau “Wiesn” dalam dialek Bavaria. Untuk menyenangkan rakyatnya, pengadilan Kerjaan Bavaria memutuskan untuk mengulang perayaan yang sama tiap tahunnya, yang dikenal dengan Oktoberfest.

Oktoberfest 2015
Hotel Aryaduta Jakarta, Lippo Mall Kemang
17-18 September 2015

More Info
Website: www.aryaduta.com/jakarta
Facebook: AryadutaJakarta
Twitter: @AryadutaJakarta

Check Also

IDS Distorted Reality

INTERNATIONAL DESIGN SCHOOL GELAR EXHIBITION KARYA MAHASISWA IDS ANGKATAN 2017 BERTEMAKAN “DISTORTED REALITY”

Jakarta, 8 Juni 2018 – IDS | International Design School resmi menggelar acara Exhibiton bertema ...