Breaking News
Home » Event » MonkeyLada Fest Hadir Perdana di Jakarta

MonkeyLada Fest Hadir Perdana di Jakarta

Monkeylada Fest
MonkeyLada Fest

Festival perdana MonkeyLada akan segera hadir di Jakarta pada 28 November 2015 mendatang di Senayan, Jakarta. Di promotori oleh Marygops Studios, Festival MonkeyLada siap menghadirkan pengalaman menarik bagi para pencinta musik dan hiburan di Jakarta dan Indonesia pada bulan November mendatang di area Senayan, Jakarta.

Dengan konsep “Be Transformed”, Festival MonkeyLada akan menghadirkan transformasi dengan intensitas tinggi bagi para penonton dari Jakarta dan Indonesia. Acara ini akan menjadi Festival paling lengkap yang pernah ada. Dari penanyangan film, stand-up komedi, beragam kegiatan seru, dan tentu saja beragam hiburan musik dari berbagai genre musik. Dan karena kami memiliki monyet sebagai simbol untuk festival ini, tidak berarti kami hanya akan menyediakan pisang sebagai makanan yang disajikan. Dalam Festival ini akan tersedia banyak stall jajanan unik, café dan bar terbaik di Jakarta. Kami akan buktikan bahwa apapun kondisi cuaca pada saat acara, bukan masalah, karena rain or shine we still shine!

“MonkeyLada adalah cara untuk menyambut musim hujan dan menunjukan ‘kegembiraan’ dapat di terjemahkan dari hujan musim panas,” jelas Shaane Harjani, Managing Director dari Marygops Studios. “Monyet merupakan simbol transformasi yang hebat (berdasarkan teori evolusi Darwin), yang mana menjadi dasar dari ide cemerlang Festival ini,” tambah Shaane.

Marygops Studios mengumumkan jajaran artis yang akan tampil dalam Festival ini seperti The Fratellis, Before You Exit and The Maine, dan masih banyak lagi pengisi acara lainnya yang akan diumumkan selanjutnya.

MonkeyLada Fest 2015
Krida Loka Park Senayan
28 November 2015

More Info
Website: monkeylada.com

Check Also

INTERNATIONAL DESIGN SCHOOL GELAR EXHIBITION KARYA MAHASISWA IDS ANGKATAN 2017 BERTEMAKAN “DISTORTED REALITY”

Jakarta, 8 Juni 2018 – IDS | International Design School resmi menggelar acara Exhibiton bertema ...