Breaking News
Home » AETV » Meriahnya Love Garage 2014

Meriahnya Love Garage 2014

Love Garage merupakan festival musik tahunan yang digelar pada 17 Januari 2014 yang lalu, event yang akan memasuki edisi keempat ini akan menampilkan artis International asal Negara Perancis, Phoenix sebagai headline artis pada acara yang mengusung tema “Love Can Save The Universe”.

Sebelum mengunjungi Indonesia, Phoenix memulai tur 2014-nya dengan mengunjungi Osaka pada 12 Januari 2014. Pada Love Garage kali ini merupakan kedua kalinya band yang berbasis di Versailles manggung di Jakarta. Phoenix yang berhasil menyabet Grammy Awards 2009 melalui kesuksesan rilisan album Wolfgang Amadeus Phoenix” ini tampil di depan ribuan penggemarnya di Area Plaza EX, Jakarta.

Meskipun pada Love Garage kali ini diadakan dalam guyuran hujan lebat, grup band pengusung genre alternative rock tersebut yang digawangi Thomas Mars (vokal), Deck D’Arcy (bass), Chris Mazzalai (gitar), dan Laurent Brancowitz (gitar) berhasil menghibur para penggemarnya. Penampilan mereka pun membuat para penggemar dan ribuan pengunjung Love Garage yang tampak mengenakan jas hujan dan payung pada malam itu, rela berbasah-basahan untuk menikmati alunan musik yang mereka mainkan.

Bagi Anda yang melewatkan event Love Garage 2014 dapat menyaksikan video di bawah ini.

love garage pic

Check Also

bubugiri photo

Penampilan Memukau Bubugiri Di Apresiasi Film Indonesia 2014

Bubugiri yang tampil pada gelaran Apresiasi Film Indonesia 2014 atau AFI 2014 berhasil menyajikan penampilan ...