Breaking News
Home » AETV » Market & Museum “Whimsical Wonderland”, Bazaar Bertema Urban Wonderland

Market & Museum “Whimsical Wonderland”, Bazaar Bertema Urban Wonderland

Market & Museum kembali menggelar bazaar yang mengusung tema unik yang bertajuk Market & Museum “Whimsical Wonderland”  yang digelar pada tanggal 6 hingga 8 Desember 2013 lalu, sukses diselenggarakan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Tema yang diangkat oleh Market & Museum kali ini adalah “Whimsical Wonderland”, yang mungkin saja terinspirasi dari kisah dongeng Alice in Wonderland tetapi dipadukan dengan tema urban. Market & Museum kali ini adalah seri ke-6 setelah sebelumnya terakhir diselenggarakan di Bali beberapa waktu lalu.

“Whimsical Wonderland diartikan bahwa saat ini kita sedang menyambut tahun baru, di mana ada gairah tersendiri untuk menghadirkan sesuatu yang baru dalam hidup kita, termasuk dalam hal berbusana.” kata salah satu founder Market & Museum, Sara Tirtohadiguno.

Kali ini juga merupakan kali pertama Market & Museum digelar secara outdoor, karena selama ini selalu digelar indoor. Tentunya dengan diselenggarakannya pertama kali di outdoor, ada beberapa tantangan terutama harus mempertimbangkan unsur cuaca dan layout decoration.

Seperti event Market & Museum sebelum-sebelumnya, acara ini diikuti oleh tenan-tenan yang sudah terseleksi produk yang dijualnya seperti pakaian, aksesoris, sepatu, tas, hingga bulu mata palsu. dan kesemuanya adalah produk handmande lokal unggulan.

Para remaja dan anak muda yang menjadi target utama kegiatan ini tampak begitu semangat menghadiri acara ini. “Setelah melihat postingan di media sosial Instagram tentang acara ini, saya  tertarik untuk datang karena konsep acaranya anak muda banget dan produk yang dijual lucu-lucu dan unik.” begitu kata salah seorang pengunjung.

Karena kegiatannya sendiri dilaksanakan pada akhir pekan dan awal bulan, pengunjung yang datang begitu banyak, tua maupun muda, sehingga pada beberapa booth terlihat ramai bahkan sampai tidak bisa dilintasi saking padatnya.

Pada video ini Anda bisa melihat cuplikan dari keramaian event Market & Museum “Whimsical Wonderland” dan wawancara dengan penyelenggara serta pengunjung yang datang.

 

 

Check Also

bubugiri photo

Penampilan Memukau Bubugiri Di Apresiasi Film Indonesia 2014

Bubugiri yang tampil pada gelaran Apresiasi Film Indonesia 2014 atau AFI 2014 berhasil menyajikan penampilan ...