Breaking News
Home » Event » Luxury Brand Tampilkan Koleksi Terbaru

Luxury Brand Tampilkan Koleksi Terbaru

Luxury Brand
Luxury Brand

Memasuki musim terbaru Spring/Summer 2015, sejumlah merek papan atas dunia sepertinya berlomba mengeluarkan koleksi terbaru untuk memanjakan pelanggan setianya. Koleksi tersebut sudah terpajang manis di butiknya di sejumlah mal ternama.

Burberry Prorsum, misalnya, telah mengeluarkan koleksi terbaru untuk musim ini dengan mengusung tema The Birds and The Bees dalam nuansa yang lebih ceria, yakni dengan tulisan grafis flowerwild, atau insect.

Sebagai direktur kreatif, Christopher Bailey tetap menyediakan koleksi busana yang khas dengan Burberry, yakni trench coat. Selain tulisan grafis, koleksi kali ini juga diwarnai dengan motif lebah dan burung yang ditampilkan dalam bentuk sketsa hitam putih. Tidak hanya coat motif unik ini juga terdapat di bawahan rok dan dress yang berwarna cerah, seperti merah muda, biru, mustard, hijau toska, dan beige.

Bailey juga menghadirkan koleksi gaun berbahan tule dengan warna-warna pastel namun terlihat jauh lebih ringan karena tidak terlalu banyak layer. Tule juga dijadikan sebagai aksesori dengan menghadirkannya sebagai belt pita untuk menciptakan siluet lebih ramping. Untuk koleksi jaket, merek ini mengeluarkan denim yang dibentuk menjadi lebih feminin dengan model peplum dan dilapisi bulu di bagian dalam. Ada juga jaket pendek bernuansa cokelat yang dihargai Rp8,9 juta.

Koleksi lainnya, misalnya shirt dress motif kotak-kotak tanpa lengan bernuansa biru dan putih. Busana ini bisa Anda miliki dengan harga Rp6,8 juta. Ada juga jumpsuit bernuansa hitam dengan detail pita di bagian leher yang dibanderol dengan harga Rp8,9 juta. Sementara itu, Calvin Klein pada musim ini merefleksikan peningkatan dekonstruksi di busana dengan tetap berpegang teguh pada rancangan minimalis, elegan, modern, dan arsitektural.

Mengusung tema minimalis dengan tampilan dan nuansa baru yang berkesan chic dan klasik, Calvin Klein selalu menawan dalam mengakurasikan visual indah dalam karyanya. Koleksi yang bisa Anda jadikan pilihan misalnya blazer cantik dengan nuansa monokrom yang dibanderol harga Rp4,9 juta. Ada juga gaun panjang hijau terang dengan potongan unik. Koleksi yang cocok dikenakan saat menghadiri pesta malam hari ini bisa Anda beli dengan harga Rp2,9 juta.

Juga tersedia blus berlengan pendek bernuansa merah muda dengan motif bulatan yang elegan. Busana ini dibanderol dengan harga Rp3,5 juta. Calvin Klein yang lahir pada 19 November 1942 silam merupakan desainer asal Amerika Serikat yang mendirikan rumah mode bernama Calvin Klein Inc pada 1968. Selain memproduksi pakaian, Calvin Klein yang terkenal dengan nama “CK” sukses dengan koleksi parfum untuk pria dan wanita.

Check Also

IDS Distorted Reality

INTERNATIONAL DESIGN SCHOOL GELAR EXHIBITION KARYA MAHASISWA IDS ANGKATAN 2017 BERTEMAKAN “DISTORTED REALITY”

Jakarta, 8 Juni 2018 – IDS | International Design School resmi menggelar acara Exhibiton bertema ...