Breaking News
Home » AETV » “La Vie En Noir” Menyemarakan Jakarta Fashion Week 2014

“La Vie En Noir” Menyemarakan Jakarta Fashion Week 2014

http://www.youtube.com/watch?v=kLW5bFYzY9I

Jakarta Fashion Week 2014 yang merupakan ajang pesta penikmat fashion ibu Kota dibuat semarak oleh peragaan busana yang dikemas secara unik  bertajuk “La Vie En Noir”, mengapa unik?  karena peragaan busana yang satu ini  dikemas dengan pertunjukan musikal di runway yang menggunakan setting gaya hidup eropa klasik.

Koleksi busana yang ditampilkan dalam “La Vie En Noir” terlihat lebih simple dan elegan namun tetap mengandalkan modernitas bernuansa klasik. Sebanyak tujuh merek busana hitam dan putih dari Banana Republic, BCBG Maxazria, Furla, Mango, Raoul, Zara, serta koleksi baru busana hijab dari B by Barli Asmara.

Sejumlah selebriti seperti Dewi Sandra, Shelomita, Marcell Siahaan, dan Rio Dewanto serta para wanita cantik yang tergabung dalam organisasi Perempuan Untuk Negeri (PUN)  seperti Yanti Airlangga, Sarita Thaib, Chitra Nartomo, Marini dan Widyawati.

Di video ini Anda bisa menyaksikan suasana Press conference “La Vie En Noir”, penampilan memukau dari Dewi Sandra dan Marcell, duet Shellomita dengan Rio Dewanto serta ibu-ibu cantik anggota PUN yang menjadi model memperagakan koleksi busana B By Barli.

 

Check Also

bubugiri photo

Penampilan Memukau Bubugiri Di Apresiasi Film Indonesia 2014

Bubugiri yang tampil pada gelaran Apresiasi Film Indonesia 2014 atau AFI 2014 berhasil menyajikan penampilan ...