Breaking News
Home » Hot News » Keren, Joe Taslim Bakal Dapat Peran di Film Star Trek 3!

Keren, Joe Taslim Bakal Dapat Peran di Film Star Trek 3!

Joe Taslim
Joe Taslim

Beberapa aktor Indonesia telah memasuki dunia perfilman Internasional. Salah satunya adalah Joe Taslim yang dikabarkan akan membintangi Film Star Trek 3.

Aktor yang terkenal lewat film The Raid ini kabarnya baru saja menandatangani kontrak untuk bermain di Star Trek 3. Dalam film arahan sutradara Justin Lin tersebut, peran Joe Taslim masih dirahasiakan. Tapi kabarnya, Joe Taslim akan punya peran penting berhubungan dengan Idris Elba, yang juga baru direkrut.

Film ketiga Star Trek berjudul Star Trek Beyond ini sekarang sedang dalam proses produksi di Vancouver, Kanada. Setelah resmi menandatangani kontrak, Pemeran Sersan Jaka ini akan langsung bergabung dengan para aktor-aktor Star Trek lainnya, seperti Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban, dan John Cho yang kembali bermain. Sementara selain Joe dan Elba, aktris Sofia Boutella juga merupakan pemain baru yang akan memeriahkan Star Trek Beyond.

FYI, bergabungnya Joe Taslim di Star Trek juga jadi ajang reuninya dengan sang sutradara, Justin Lin. Sebelumnya, mereka berdua pernah bekerja sama di film Fast and Furious 6, dimana Joe Taslim juga ikut memainkan peran antagonis.

Sudah banyak yang penasaran kan bakal seperti apa aksi Joe Taslim kali ini dalam film bergenre sci-fi? Nantikan tanggal mainnya 8 Juli 2016 mendatang, ya!

Check Also

Jakcloth 2018

Jakcloth 2018 Hadir Dengan Konsep Yang Berbeda.

Jakcloth 2018 Setelah sukses mengunjungi para pecinta clothing di berbagai daerah di Indonesia, The Biggest Youth ...