Breaking News
Home » AETV » Kemeriahan Senandung Untuk Negeri : Charity Untuk Manado

Kemeriahan Senandung Untuk Negeri : Charity Untuk Manado

Kemeriahan Senandung Untuk Negeri pic
Slank tampil di atas panggung konser KOIN Senandung Untuk Negeri

Konser KOIN (Kepedulian Orang Indonesia) ‘Senandung Untuk Negeri – Charity Untuk Manado’ yang digelar Rabu malam merupakan cara yang ditunjukkan musisi-musisi Tanah Air untuk membantu korban bencana di Manado.

Konser yang bertempat di Hard Rock Cafe Jakarta, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2014) menghadirkan lebih dari 20 musisi turun langsung dalam konser KOIN bertema ‘Senandung Untuk Negeri: Charity for Manado’. Meskipun dibilang mendadak, uang sejumlah Rp 430 juta berhasil terkumpul dalam waktu yang cukup singkat dan masih akan terus bertambah sampai batas yang ditentukan nanti. Tidak sekadar benyanyi, dengan popularitasnya para musisi itu mampu menyedot banyak dermawan untuk membantu.

Berbagai musisi mulai dari Pee Wee Gaskins, Alexa, Yacko, IDP, Budi Doremi, Kerispatih sampai girlband Cherrybelle dan Supergirlies turun tangan. Belum lagi nama-nama besar seperti Slank, Once, Glenn Fredly, Barry Likumahuwa Project dan Kikan.

Masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan. Tapi yang menarik dua nama legendaris, Ermy Kulit dan Gideon Tengker yang tak mau ketinggalan. Harus diakui, Manado adalah wilayah terparah yang terkena bencana banjir. Bahkan kategori banjir yang menerpa Ibu Kota Sulawesi Utara itu sudah termasuk banjir bandang.

Di video ini Anda bisa melihat cuplikan penampilan dari beberapa musisi seperti Slank, Alexa, Cherrybelle, Kikan dan wawancara dengan Kaka Slank, Intan Ayu, Rizki The Titan dan Abdee Slank. Video kemeriahan Senandung Untuk Negeri dapat Anda lihat di tautan di bawah ini.

Kemeriahan Senandung Untuk Negeri pic2

Check Also

bubugiri photo

Penampilan Memukau Bubugiri Di Apresiasi Film Indonesia 2014

Bubugiri yang tampil pada gelaran Apresiasi Film Indonesia 2014 atau AFI 2014 berhasil menyajikan penampilan ...