Breaking News
Home » AETV » JFW2013 Molto mempersembahkan Puspawarni Anne Avantie

JFW2013 Molto mempersembahkan Puspawarni Anne Avantie

Pelembut dan pengharum pakaian no.1 pilihan ibu Indonesia, Molto kembali meluncurkan varian terbarunya Molto Ultra Aroma Essence berkolaborasi dengan desainer kebanggaan tanah air, Anne Avantie menghadirkan karya yang indah dan menakjubkan pada perhelatan akbar Jakarta Fashion Week (JFW) 2013.

Pada pagelaran megah kali ini, Anne Avantie bersama Molto juga mempersembahkan hasil rancangan yang bertajuk Puspawarni – Inspiration by Anne Avantie, Rejuvenation by Molto dengan tiga persembahan terbaru dari Molto yaitu Indulging Aroma Essence, Inspiring Aroma Essence, dan Refreshing Aroma Essence.

Kolaborasi spektakuler yang apik ini memiliki konsep luar biasa yang menyimbolkan apresiasi besar dari Molto dan Anne Avantie terhadap keharuman dan kekuatan inspirasi yang terpancar dari wanita Indonesia.

Nuansa  rancangan kebaya yang akan dihadirkan Anne Avantie bersinergi dengan empat varian Molto terbaru yaitu hitam, merah, emas, dan ungu. Nantinya, perhelatan meriah ini juga akan dihadiri oleh sejumlah artis papan atas diantaranya Roy Marten dan Ana Maria.

Check Also

Perkembangan industri otomotif Indonesia dimulai ketika pameran otomotif pertama diadakan pada 1986 dengan nama GAIKINDO Cars Exhibition. Kala itu hanya 13 brand otomotif yang bergabung dalam pameran tersebut. Tahun 2000, Dyandra Promosindo sebagai professional exhibition organizer terbesar di Indonesia mengambil alih pameran tersebut dan sukses mendatangkan 115 perusahaan otomotif yang dikemas menjadi Gaikindo Auto Expo. Memasuki tahun 2006, Dyandra berkolaborasi dengan Organisation Internationale des Constructeurs Automobile (OICA) yang mengkoordinasi pameran otomotif di seluruh dunia. Nama pameran-pun berubah menjadi Indonesia International Motor Show pada 21-30 Juli 2006. Sebagai barometer pertumbuhan ekonomi nasional, otomotif menjadi industri yang terus dikembangkan oleh pemerintah. Melihat peluang ini, Dyandra Promosindo melakukan ekspansi pameran ke daerah, salah satunya adalah Surabaya. Pameran Otomotif Surabaya (POS) merupakan otomotif terbesar di Jawa Timur. Pertama kali diselenggarakan tahun 2010 di Dyandra Convention Center, kemudian terus berkembang dan menjadi agenda tahunan Dyandra Promosindo branch Surabaya. Gelaran POS pada tahun ini sudah memasuki gelaran ke delapan dan tetap menggunakan tagline The Real Motor Show. Konsep yang selalu diusung dan menjadi daya tarik para pengunjung adalah perpaduan antara lifestyle, entertainment, dan education sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan. Kegiatan diluar pameran pun diadakan untuk menambah daya tarik POS setiap tahunnya mulai dari Gymkhana competition, Racing Simulation, hingga Artis Nasional yang didapuk sebagai bintang tamu utama untuk menghibur para pengunjung. (pameranotomotifsurabaya.com) Info dan kontak: Telp: 031-5313177 Email: dysby@dyandra.com Twitter: @pameranotomotif Instagram: @pameranotomotifsurabaya Website: pameranotomotifsurabaya.com

Pameran Otomotif Surabaya 2017

Perkembangan industri otomotif Indonesia dimulai ketika pameran otomotif pertama diadakan pada 1986 dengan nama GAIKINDO ...