Breaking News
Home » Automotive » Jakarta Mods Mayday 2014 – A Way Of Life

Jakarta Mods Mayday 2014 – A Way Of Life

jakarta mods mayday 2014 senayan

Jakarta Mods Mayday 2014 – A Way of Life – Jakarta, Warriors Jakarta kembali hadir membuat acara tahunan bertajuk Jakarta Mods Mayday. Berawal di tahun 2008 Jakarta Mods Mayday diselenggarakan, hingga tahun 2014 ini adalah kali ke enam acara tahunan ini dibuat. Disetiap tahun acara ini hadir dengan tema-tema yang berbeda kali ini Jakarta Mods Mayday merangkai kegiatan acaranya dengan tema A Way of Llife.

Tidak hanya sekedar kegiatan acara Skuter, Fesyen dan Musik Jakarta Mods Mayday 2014 hadir dengan tema A Way of Life sebagai sebuah bentuk apresiasi dan edukasi bagi para pengunjung yang hadir. A Way of Life diangkat menjadi tema kegiatan acara sebagai bentuk apresiasi terhadap kaum kelas pekerja di indonesia yang menjadikan jalan hidup mereka sebagai kebanggaan yang punya nilai dan arti. Tema A Way of Life juga sebagai gambaran khusus kepada subkultur Mods yang lahir dari kaum kelas pekerja dan menjadikannya sebagai gaya hidup, cara pandang dan kebangaan dibalut dengan gaya yang khas.

Jakarta Mods Mayday selalu hadir dalam bulan mei karena berkorelasi dengan hari buruh seduia yang jatuh pada tanggal 1 mei, begitu juga acara Mods Mayday di negara-negara lain. Pada tahun 2014 ini Jakarta Mods Mayday diselenggarakan pada Minggu, 25 Mei 2014 di Area Parkir Hall ABC Senayan, Jakarta.

Jakarta Mods Mayday 2014 ini hadir dengan berbagai kegiatan acara yaitu, Scooter Riding, Musik, Eksebisi dan Bazar. Scooter riding dilaksanakan di Area Monas sebagai meeting point lalu berkeliling jakarta dengan rute yang telah disesuaikan dan berakhir di area parkir hall ABC senayan. Kegiatan acara lainnya yaitu band dan dj performance, diisi oleh Innocenti, TheEnd, Sentimental Moods. Sunny Summer Day dan Kelompok Penerbang Roket serta para dj ibukota Dr. Yess, Djoha, Mayo dari fever sounsystem, AK 47 serta Dj Gantung dari boys reggae soundsystem. Eksebisi dan Bazzar juga akan memeriahkan acara ini yang diisi dengan scooter exebhition, photo contest exebhition dan bazzar dari produk-produk skuter, pakaian sampai makanan. Acara ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai Games dengan hadiah-hadiah yang menarik. Jakarta Mods Mayday 2014 dibanderol dengan harga tiket masuk tiga puluh lima ribu rupiah, berisi satu paket legshield banner, stiker dan tiket masuk.

Kegiatan acara Jakarta Mods Mayday 2014 di sponsori oleh gerakan Go Ahead People, Hanwa Life Insurance dan Pertamax (Pertamina) serta didukung oleh Lee Coper, Wondersoul, Freed Perry, Bloop Endorse, Urbie, Martfell dan scooterpack.

Melalui kegiatan acara Jakarta Mods Mayday 2014 ini Warriors Jakarta sebagai penyelengara acara berharap kegiatan acara ini dapat diterima dan dinikmati bagi seluruh pengunjung yang datang serta dapat menjadi sebuah acara yang bermanfat sebagai bentuk apresiasi terhadap kelas pekerja dan subkultur mods dengan ciri khas skuter dan fesyen yang menjadi kebanggaan.

Bagi Anda pengendara scooter diharapkan bertemu di meeting point yang berlokasi di Monas jam 11 pagi. Selain itu akan ada pembagian helm GRATIS dari Hanwa Life bagi 150 orang pertama yang datang di meeting point dan dapatkan FREE Iced Cofee Latee setiap pembelian Pertamax. Dengan membayar All Access Pass sebesar 35.000 rupiah, maka Anda mendapatkan Legshield Banner dan Stiker khusus.

Di event ini diadkaan juga lomba foto, berikut ketentuannya:

jakarta mods mayday 2014 lomba foto

Jakarta Mods Mayday 2014 – A Way Of Life

Hari / Tanggal : Minggu, 25 Mei 2014

Tempat :  Parking Area Hall ABC, Senayan, Jakarta Pusat

All Access Pass : Rp.35.000 (BONUS Legshield Banner dan Stiker)

info :

Twitter : @warriors_jkt | #JMMD2014
Facebook : Warriors Jakarta
Twitter : Jkt_ModsMayday | #JMMD2014
Facebook : Jakarta Mods Mayday

Check Also

motor show event

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Indonesia International Motor Show 2018 Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif ...