Breaking News
Home » AETV » Hello Goodbye Movie – Interview With Titien Wattimena

Hello Goodbye Movie – Interview With Titien Wattimena

 

Satu lagi prestasi membanggakan dari industri perfilman Indonesia. Film Hello Goodbye terpilih sebagai perwakilan Indonesia di ajang film paling bergengsi di Asia, Busan International Film Festival (BIFF).

Film ini bercerita tentang Indah (Atiqah Hasiholan) orang Indonesia yang bekerja di cabang KBRI di Busan, Korea Selatan dan suatu hari bertemu dengan pelaut asal Indonesia juga, bernama Abi (Rio Dewanto). Abi kemudian mengalami serangan jantung dan Indah yang ditugaskan kantornya untuk bertanggung jawab atas Abi. Bukanlah hal yang mudah bagi seorang Indah untuk mengutamakan kepentingan orang lain di atas kepentingannya sendiri. Sama seperti Abi yang juga berusaha keras menerima keberadaan Indah. Perbedaan diantara keduanya kerapkali menimbulkan pertengkaran. Namun pada akhirnya mereka justru saling jatuh cinta karena pertengkaran dan pembicaraan mereka selama ini membawa mereka pada makna hidup sesungguhnya. Indah mengajarkan Abi tentang pentingnya sebuah tujuan. Abi mengajarkan Indah tentang pentingnya sebuah perjalanan.
Film Hello Goodbye mengambil setting seluruhnya di Korea, sehingga menampilkan keindahan negeri ginseng tersebut yang menambah romantisnya film ini. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh penyanyi asal Korea, ERU yang merupakan Prince of Ballad Korea.

Film yang disutradarai oleh Titien Wattimena ini nantinya akan diputar sebanyak tiga kali di BIFF, yaitu pada 6, 9, dan 12 Oktober 2012. Diharapkan, film ini bisa menjadi jalan untuk festival-festival film serupa lainnya di negara berbeda.

Check Also

bubugiri photo

Penampilan Memukau Bubugiri Di Apresiasi Film Indonesia 2014

Bubugiri yang tampil pada gelaran Apresiasi Film Indonesia 2014 atau AFI 2014 berhasil menyajikan penampilan ...