Breaking News
Home » Event » Gading Nite Carnival Siap Meriahkan JFFF 2014

Gading Nite Carnival Siap Meriahkan JFFF 2014

Gading Nite Carnival Siap Meriahkan JFFF 2014 picGading Nite Carnival (GNC) diadakan beriringan dengan Jakarta Fashion Food Festival (JFFF 2014) dan pada gelaran tahun ini GNC mengambil inspirasi dari Jakarta sebagai Ibukota Indonesia menawarkan beragam keindahan, kesempatan, dan tantangan dalam kemajemukannya.

Dari jakarta inilah GNC mengangkat cerita perjalanan seorang tokoh bernama ‘Mat Gading’ yang hidup di tengah-tengah kemajemukan dan perkembangan bangsa, terinspirasi dari kota Jakarta yang mencakup keragaman budaya dan etnis dalam masyarakatnya, namun hidup secara rukun berdampingan. GNC 2014 menghadirkan 9 sequences yang terajut dalam satu jalinan cerita. Diawali dengan Dunia Angkasa, Jakarta, Budaya (Jawa Barat – Jawa Tengah), Taman Sari (Flora, Fauna, Hutan) Negeri Mimpi (surealis), dan Starlight. Melibatkan ratusan peserta, pesta kostum, atraksi seni tari, dan parade mobil hias dengan dekorasi dan hiasan yang unik, meriah, dan atraktif.

JFFF senantiasa konsisten menghadirkan beragam kemeriahan dalam penyelenggaraannya. Salah satunya dengan mempersembahkan Gading Nite Carnival (GNC) yang menampilkan berbagai atraksi dan pertunjukan luar biasa untuk menghibur masyarakat setiap tahunnya. Ribuan masyarakat selalu antusias untuk menjadi bagian dari pesta rakyat ini.

Megah dan spektakuler, itulah kesan yang timbul pada pertunjukan GNC dari tahun ke tahun. Setiap penampilan yang hadir dalam GNC melambangkan beragam kekayaan, keindahan, serta kemajemukan masyarakat dan alam Indonesia. Jangan lewatkan pesta kembang api spektakuler dengan pancaran sinar warna warni yang akan membuat takjub, sebagai penutup sequences GNC.

Check Also

IDS Distorted Reality

INTERNATIONAL DESIGN SCHOOL GELAR EXHIBITION KARYA MAHASISWA IDS ANGKATAN 2017 BERTEMAKAN “DISTORTED REALITY”

Jakarta, 8 Juni 2018 – IDS | International Design School resmi menggelar acara Exhibiton bertema ...