Breaking News
Home » Hot News » Dwiki Dharmawan Siap Meriahkan Festival Bambu Nusantara 8

Dwiki Dharmawan Siap Meriahkan Festival Bambu Nusantara 8

Dwiki Dharmawan Siap Meriahkan Festival Bambu Nusantara 8 pic
sumber foto : @dwiki_dharmawan

Festival Bambu Nusantara 8 yang akan digelar pada 15 dan 16 Mei mendatang ini  akan dimeriahkan oleh berbagai acara menarik diantaranya penampilan dari Krakatau dan Dwiki Dharmawan Ensemble.

Pada Festival Bambu Nusantara 8 ini Dwiki Dharmawan akan membawa dua band-nya yakni Krakatau dan grup Dwiki Dharmawan Ensemble. Krakatau sendiri akan membawakan lagu-lagu hits-nya seperti Genjring party, Mystical Mist dan banyak lagi, tetapi dengan memperbanyak elemen musik bambu, sedangkan Dwiki Dharmawan Ensemble akan berkolaborasi dengan Putri Ayu dan Ita Purnamasari.

Menurut Dwiki Dharmawan, Krakatau akan lebih eksperimental dalam membawakan lagu-lagunya sedang Dwiki Dharmawan Ensemble dengan Putri Ayu dan Ita Purnamasari akan lebih menghibur kearah musik pop. Khusus untuk event ini Dwiki akan memborong 20 seniman untuk memeriahkan Festival Bambu Nusantara.

Ia berharap dengan adanya Festival Bambu Nusantara 8 ini dapat melestarikan dan memberi khasanah baru bagi dunia musik Indonesia mengenai ragam alat musik bambu di Indonesia serta memberikan inspirasi bagi kaum muda Indonesia mengenai alat musik tradisional Indonesia.

 

Check Also

Jakcloth 2018

Jakcloth 2018 Hadir Dengan Konsep Yang Berbeda.

Jakcloth 2018 Setelah sukses mengunjungi para pecinta clothing di berbagai daerah di Indonesia, The Biggest Youth ...