Home » Event » Art & Culture » Pekan Raya Sumatera Utara 2018

Pekan Raya Sumatera Utara 2018

pekan raya sumatera utara

Pekan Raya Sumatera Utara

Pemerintah Provinsi Sumatera Utara kembali menggelar Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) 2018 yang akan digelar selama satu bulan penuh pada tanggal 16 Maret – 16 April 2018 di PRSU Medan. Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) merupakan event tahunan kebanggaan masyarakat sumatera utara yang akan menampilkan berbagai lomba, pameran produk lokal, acara spesial, pertunjukan musik, malam budaya, acara wisata dan karnaval dari lebih 30 kabupaten & kota di Provinsi Sumatera Utara.

PRSU yang tahun ini berusia 47 tahun  telah masuk dalam radar 100 event premiere nasional 2018. Karenanya sebagaimana disampaikan pihak penyelenggara, PT Malik Ghonniyu Razaak, semua digarap sangat serius berstandar  event internasional. Kurator event, manajemen dan promosi terukur. Verifikasinya bahkan sudah dinilai tim kurasi Kementerian Pariwisata (Kemenpar).

Sejumlah kegiatan sudah disiapkan dalam PRSU 2018 yang didukung Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan RI, Kementerian Koperasi dan UMKM serta Pemprovsu  ini seperti Table Top Forum Investasi, Gelar Investasi Produk Unggulan Daerah, Automotive dan Properties Expo, Festival Kuliner Sumut dan lain-lain. Untuk menghibur pengunjung nanti juga akan ada penampilan artis-artis terkenal seperti Judika, Sheila On7, New Trio Macan dan Wali. DJ Competition, Stand Up Comedy Competition serta beberapa lainnya.

PRSU merupakan  ajang promosi seni budaya, industri dan bisnis yang melibatkan 33 anjuungan/stand Kabupaten dan Kota, Pulau Pinang Malaysia, BUMN dan BUMD serta pihak swasta dan brand. Selain itu juga terdapat berbagai wahana , hiburan, stand kuliner untuk pengunjung pada setiap penyelenggaraannya.

Check Also

Jakcloth 2018

Jakcloth 2018 Hadir Dengan Konsep Yang Berbeda.

Jakcloth 2018 Setelah sukses mengunjungi para pecinta clothing di berbagai daerah di Indonesia, The Biggest Youth ...