Breaking News
Home » Automotive » Model Barunya Nissan Juke Makin Gahar

Model Barunya Nissan Juke Makin Gahar

jukeSejak 2010, Nissan Juke belum mengalami perubahan model secara signifikan. Memasuki 2014, Nissan dikabarkan akan meluncurkan model baru crossover Juke di Maret tahun ini. Nissan Juke akan mengusung wajah lebih garang ketimbang modelnya saat ini.

Hadirnya Nissan Juke terbaru kini ramai diberitakan media Inggris. SUV kompak itu disebut-sebut akan menggunakan bahasa desain sporty mulai dari depan hingga buritan. Diakui desain Nissan Juke terinspirasi dari sedan sport Nissan.

Namun banyak mengatakan kalau model baru Nissan Juke terinspirasi dari Qashqai, X-Trail dan Micra/March terbaru.

Dari foto yang beredar luas di dunai maya, crossover Juke mengusung desain hidung tajam dan meninggalkan desain lampu depan bulat dan mengusung head lamp yang lebih besar. Saking besarnya head lamp tersebut terpaksa memangkas pinggiran depan kap mesin.

Nissan Juke tampil lebih berani ketimbang model lawasnya. Selain lampu depan yang berubah signifikan, bagian grille-nya kini berbentuk V dengan kisi-kisi henoycomb yang diambil dari Micra/March terbaru.

Jika dibandingkan dengan model lawasnya, Nissan Juke terbaru lebih dramatis dan meninggalkan kesan konservatif.

Dilansir theage, Rabu (15/1/2014) model anyar dari Nissan Juke akan tampil perdana di Geneva Motor Shoe yang berlangsung pada Maret 2014. Hingga kini, jajaran Nissan belum bisa angkat bicara terkait bocornya desain Nissan Juke.

Namun Vice President and Chief Creative Officer Shiro Nakamura mengatakan kalau semua model-model Nissan akan mengusung desain yang sangat segar.

“Desain Nissan akan memiliki konsistensi dan keragaman yang mencakup semua jenis tubuh, mulai sedan hingga model crossover,” tegas Shiro Nakamura.

Detik Oto

Check Also

motor show event

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Indonesia International Motor Show 2018 Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif ...