Breaking News
Home » News & Articles » Latihan Drama Musikal “Prahara Cinta” Badai Kasih: Tertawa Hingga Menangis

Latihan Drama Musikal “Prahara Cinta” Badai Kasih: Tertawa Hingga Menangis

 

a c bDrama Musikal “Prahara Cinta” Badai Kasih yang akan dilangsungkan akhir November nanti, saat ini para pemeran tengah sibuk berlatih demi mempersembahkan yang terbaik untuk para penontonnya. Latihan yang telah berlangsung kurang lebih satu bulan terakhir ini bertempat di kantor sekretariat Perempuan Untuk Negeri di kawasan Kemang Timur Jakarta Selatan.
Selasa kemarin (23/9) seperti biasa latihan berlangsung dari pagi hari pukul 10.00 WIB. Materi latihan kali ini sudah bisa dikatakan berjalan dengan baik, artinya sudah mulai dikombinasikannya antara latihan dialog, akting, dan bernyanyi, sementara untuk koreografinya masih latihan secara terpisah.
Latihan akting yang dipimpin langsung oleh Andi Bersama dan Malhamang Zamzam berlangsung interaktif dan menyenangkan, terlihat banyak sekali canda dan tawa ketika latihan akting ini. Teknis latihan seperti ini dimaksudkan agar para pemain tidak bosan dan menambah rasa kebersamaan antara satu dengan lainnya. Para pemain dilatih berekspresi mengeksplorasi kemampuannya seperti tertawa, bersedih, menangis dan ekspresi lainnya.
Suasana latihan bertambah ceria ketika ada sebuah kejutan kecil untuk salah satu pemeran, Chandra Satria yang memerankan tokoh Zakaria berulang tahun pada hari itu.
Meskipun suasana latihan berlangsung santai dan ceria, namun hal tersebut tidak mengurangi keseriusan mereka untuk berlatih dan mempersembahkan yang terbaik demi suksesnya pertunjukan nanti.

Check Also

motor show event

Otomotif show terbesar akan mengguncang Jakarta

Indonesia International Motor Show 2018 Para penggila otomotif di Tanah Air bersiap siap menghadiri Otomotif ...