Breaking News
Home » Event » Art & Culture » Yuk Ke Festival Komodo 2018!

Yuk Ke Festival Komodo 2018!

festival komodo

Festival Komodo 2018

Festival Komodo adalah Salah Satu Acara Andalan dari Kabupaten Manggarai Barat yang masuk tujuh keajaiban dunia. Kegiatannya masuk dalam Calendar of Event 2018 premiere skala internasional. Oleh karenanya, tidak hanya warga Labuan Bajo saja tetapi banyak wisatawan mancanegara yang akan hadir.

Taman Nasional Komodo yang berlokasi di Labuan Bajo tercatat sebagai destinasi wisata unggulan, bahkan di level dunia. Labuan Bajo beberapa waktu lalu menyabet juara runner up  snorkeling site terbaik dunia setelah Raja Ampat.

Selain akan menikmati kecantikan bawah laut, Anda bakal dihibur berbagai acara seru.Kegiatan ini dipusatkan di Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur ,  Bakal ada Parade Komodo, Lomba Fotografi, Voli Pantai, Lomba Perahu Dayung, Pertunjukan Kecantikan Komodo, Lokakarya, Pameran Kerajinan Tangan, Pertunjukan Seni dan Musik, selain itu Wisatawan akan disuguhi sajian kultural dan sekaligus berwisata bahari.

Aksesibilitas ke Labuan Bajo juga telah ditingkatkan dengan bandara yang lebih besar dan  jenis Boeing 737-800 sudah dapat mendarat di Bandara Komodo Labuan Bajo. Begitu juga dengan pelabuhan yang lebih besar ke Taman Nasional.

Di Labuan Bajo terdapat 1.135 kamar itu, terdiri dari kamar hotel dan homestay. Hotel yang tersedia juga mulai dari kelas melati hingga berbintang. Yang terbaru dan unik adalah keberadaan hotel terapung. Yaitu kapal yang menyiapkan kamar-kamar inap di kabinnya.

Bagi Anda yang belum mendapat referensi liburan yang seru, anda seharusnya tidak akan melewatkan acara Festival Komodo 2018 yang akan di selenggarakan pada tanggal 5-10 Maret 2018.

Kalau mau datang, sebaiknya siapkan perlengkapan menyelam, snorkling dan kamera. Jangan lupa juga pastikan membawa kartu memori berkapasitas besar.

Check Also

festival pacu jalur

Festival Pacu Jalur 2018

Festival Pacu Jalur 2018 Provinsi Riau merupakan bagian dari daratan pulau besar Sumatera dan hingga ...