Breaking News
Home » AETV » (X)S.M.L Tomorrow Land Annual Show 12/13

(X)S.M.L Tomorrow Land Annual Show 12/13

(X)S.M.L Tommorow Land Annual Show 12/13 @ Fairgrounds, Jakarta – Indonesia

 

Jakarta 2012 – (X) S.M.L selaku salah satu pioneer local brand Indonesia, di dalam memasuki tahun yang ke 13, brand ini terus melanjutkan karya-karyanya untuk berkontribusi pada kemajuan mode anak muda Indonesia yang mampu disejajarkan dengan brand international. Didalam mampu menyambut season mode dunia Fall/Winter 2012/2013 (X) S.M.L siap untuk memanjakan pecinta (X) S.M.L dengan koleksi terbarunya.

Terinspirasi dari art, music, photography dan literature terciptalah sebuah koleksi Fall/Winter 2012/2013 yang terdiri dari 108 outfits yang akan digelar dalam fashion show bertema “Tomorrow Land” – A Dream of the future. a place of constant creativity and imagination. Koleksi yang menyatukan konsep modern minimalism dengan sentuhan romantis terlihat sang at “current” dengan detail architectural cleanliness dan new proportions of volume and silhouette. 

Detail sculptural dan 3 demensional yang tampil dalam bentuk rounded sleeve, oversize shapes maupun  boxy shapes merupakan statement dalam koleksi ini. Esensi nuansa monochromatic pallet and dark romance mewakili koleksi fall/winter ini dengan dominasi kehadiran warna white, light grey, dusty pink, khaki, black dan navy. Salah satu ciri khas (X) S.M.L yang tidak bisa lepas dan sudah dipahami dan dicintai betul oleh para pelanggannya adalah ornamentasi details dan pattern dari setiap rancangannya.

Enjoy the video guys!

Check Also

Perkembangan industri otomotif Indonesia dimulai ketika pameran otomotif pertama diadakan pada 1986 dengan nama GAIKINDO Cars Exhibition. Kala itu hanya 13 brand otomotif yang bergabung dalam pameran tersebut. Tahun 2000, Dyandra Promosindo sebagai professional exhibition organizer terbesar di Indonesia mengambil alih pameran tersebut dan sukses mendatangkan 115 perusahaan otomotif yang dikemas menjadi Gaikindo Auto Expo. Memasuki tahun 2006, Dyandra berkolaborasi dengan Organisation Internationale des Constructeurs Automobile (OICA) yang mengkoordinasi pameran otomotif di seluruh dunia. Nama pameran-pun berubah menjadi Indonesia International Motor Show pada 21-30 Juli 2006. Sebagai barometer pertumbuhan ekonomi nasional, otomotif menjadi industri yang terus dikembangkan oleh pemerintah. Melihat peluang ini, Dyandra Promosindo melakukan ekspansi pameran ke daerah, salah satunya adalah Surabaya. Pameran Otomotif Surabaya (POS) merupakan otomotif terbesar di Jawa Timur. Pertama kali diselenggarakan tahun 2010 di Dyandra Convention Center, kemudian terus berkembang dan menjadi agenda tahunan Dyandra Promosindo branch Surabaya. Gelaran POS pada tahun ini sudah memasuki gelaran ke delapan dan tetap menggunakan tagline The Real Motor Show. Konsep yang selalu diusung dan menjadi daya tarik para pengunjung adalah perpaduan antara lifestyle, entertainment, dan education sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan. Kegiatan diluar pameran pun diadakan untuk menambah daya tarik POS setiap tahunnya mulai dari Gymkhana competition, Racing Simulation, hingga Artis Nasional yang didapuk sebagai bintang tamu utama untuk menghibur para pengunjung. (pameranotomotifsurabaya.com) Info dan kontak: Telp: 031-5313177 Email: dysby@dyandra.com Twitter: @pameranotomotif Instagram: @pameranotomotifsurabaya Website: pameranotomotifsurabaya.com

Pameran Otomotif Surabaya 2017

Perkembangan industri otomotif Indonesia dimulai ketika pameran otomotif pertama diadakan pada 1986 dengan nama GAIKINDO ...