Breaking News
Home » Event » White Shoes & The Couples Company Gelar Konser di TIM

White Shoes & The Couples Company Gelar Konser di TIM

White Shoes and The Couple Company
White Shoes and The Couples Company

Band indie-pop yang identik dengan warna musik retro, White Shoes & The Couples Company (WSATCC) akan menggelar konser di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, pada 5 Agustus nanti. Perhelatan yang akan digelar itu nantinya direncanakan bertajuk White Shoes & The Couples Company Konser di Cikini.

Tempat dimana mereka akan manggung, Taman Ismail Marzuki, ternyata memiliki kenangan yang sarat akan makna bagi White Shoes & The Couples Company. Pasalnya para personel dari band pelantun “Kisah dari Selatan Jakarta” itu saling bertemu satu sama lain dan kemudian merintis karier di industri musik tanah air bersama-sama sejak masih mengenyam pendidikan di Institut Kesenian Jakarta yang kampusnya berlokasi di sana pula.

Untuk menyaksikan aksi panggung dari Aprilia Apsari (vokal), Ricky Virgana (bass), John Navid (drum), Aprimela Prawidyanti (keyboard), Saleh Husein (gitar), dan Yusmario Farabi (gitar) kali ini, para penonton akan dikenakan biaya tiket masuk yang terbagi atas dua kelas.

Bagi para penonton yang berniat menyaksikan pertunjukan dari balkon, tiket dapat dibeli dengan harga Rp 125 ribu. Sementara bagi yang memilih untuk menyaksikan dari area Lantai 1, tiket dijual seharga Rp 150 ribu. Sekadar catatan, tiket yang disediakan bagi para penonton di bagian balkon hanyalah tersedia sebanyak 800 buah saja.

Untuk penjualan tiketnya sendiri telah dibuka sejak 1 Juli lalu hingga 1 Agustus mendatang. Pembeliannya dapat dilakukan dengan mengirimkan surat elektronik ke email tiket.konserdicikini@gmail.com.

Selain dijadwalkan menggelar konser, White Shoes & The Couples Company juga berencana akan mengadakan sebuah pameran seni selama dua hari berturut-turut, yakni pada 4 dan 5 Agustus. Salah satu barang yang nantinya akan dipamerkan di situ adalah kartu pos.

Untuk pameran kartu pos ini sendiri, White Shoes & The Couples Company turut mengundang partisipasi dari siapapun yang bersedia mengirimkan interpretasi mereka terhadap karya musik yang terdapat dalam album-album White Shoes & The Couples Company, seperti White Shoes & The Couples Company (2005), mini album Skenario Masa Muda (2008), Vakansi (2010), dan mini album White Shoes & The Couples Company Menyanyikan Lagu-lagu Daerah (2013).

White Shoes & The Couples Company Konser di Cikini
Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki
Tanggal 5 Agustus 2015

More Info:
Website: www.whiteshoesandthecouplescompany.org
Twitter: @wsatcc

Check Also

poster workshop miles

Miles Film dan International Design School (IDS) Menggelar Seminar “Membuat Soundtrack Film Anak” sebagai Salah Satu Langkah Menyebarkan Lagu Anak Indonesia

 Jakarta, 30 April 2018 –International Design School (IDS) akan menggelar kegiatan seminar bertema “Membuat Soundtrack ...