Java Sounds Fair 2014
Upcoming Event
Home » Event » Art & Culture » Visual arts exhibition “CHEMISTRY”

Visual arts exhibition “CHEMISTRY”

Visual arts exhibition CHEMISTRY

Visual arts exhibition CHEMISTRY

Manusia sebagai mahluk ciptaan Tuhan telah diberikan segala macam bentuk kesempurnaan baik dari sisi fisik maupun psikis. Bentuk-bentuk kesempurnaan ini menjadikan manusia banyak mengekspresikan segala keresahan, kegelisahan dan ataupun ungkapan rasa bersyukurnya dalam sebuah daya imajinasi yang cenderung bebas, liar serta subyektif. Ekpresi-ekspresi imajinasi ini terkadang berbenturan dengan medium ekspresi yang telah ada seperti medium 2 dimensi dan medium 3 dimensional, benturan-benturan ini pada akhirnya membawa kita sebagai manusia yang memiliki tekanan daya imajinasi untuk mengambil posisi keluar dari dinding konvensi-konvensi medium yang telah ada pada umumnya.
Pameran visual arts “CHEMISTRY” akan memberikan satu sudut pandang yang sama tentang bagaimana dan untuk apa kami berekspresi dalam bahasa visual yang kreatif dan imajinatif yang dituangkan dalam medium yang variatif.

Detail Acara:
Pameran Berlangsung: 21-24 April 2013

Pembukaan:
Minggu 21 April 2013
Pukul: 19.30

Tempat:
Kepatihan artspace. JL.sangihe no 12, Kepatihan wetan, Jebres-Solo (eks kampus seni murni ISI Solo)

Kegiatan :
Sebuah pameran seni rupa yang akan menghadirkan karya-karya tiga seni rupawan yaitu Galih Reza P, Rais Zakaria, dan Emmanuel Putro P. Karya seni yang dipamerkan dalam pemeran ini bersumber dari tekanan-tekan daya imajinasi yang terbebas dari konvensi-konvensi medium yang telah ada. Dan karya-karya tiga seni rupawan tadi akan meliputi karya dalam bentuk drawing , instalasi, video art dan performance art.