Breaking News
Home » Event » Fashion & Lifestyle » Vespa 946 Emporio Armani Skutik Baru Dari Giorgio Armani dan Piaggio

Vespa 946 Emporio Armani Skutik Baru Dari Giorgio Armani dan Piaggio

Vespa 946 Emporio Armani
Vespa 946 Emporio Armani

Giorgio Armani bersama dengan Piaggio telah meluncurkan skuter matik terbaru mereka yang lebih bergaya bernama Vespa 946 Emporio Armani. Skutik kece ini pun sendiri menjadi simbol gaya dan kreatifitas terdepan dari Italia.

Tahun 2015 menandai tahun ke-40 kehadiran Giorgio Armani dan ulang tahun Piaggio Group ke-130, Emporio Armani merancang edisi spesial Vespa 946. Mempertahankan pilihan warna khas Armani, perancang menghadirkan kombinasi khusus warna abu-abu dengan sentuhan halus warna hijau, yang hanya dapat terlihat di bawah kondisi cahaya tertentu.

Vespa 946 Emporio Armani

Nama Vespa 946 diambil dari tahun 1946, tahun pembuatan skuter ikonis pertama. Di Indonesia, Piaggio Indonesia sempat menghadirkan Vespa 946 Ricardo Italiano di tahun 2013 dan Vespa 946 Bellissima di tahun 2014.

Vespa 946 Emporio Armani

Kali ini, desain baru Vespa 946 Emporio Armani merupakan interpretasi modern akan gaya orisinil Vespa. Bagian logam dibuat menggunakan pengolahan galvanik, memiliki hasil akhir menyerupai satin, dan menciptakan efek opaque pada sentuhan akhir body Vespa 946 Emporio Armani.

Kata Emporio Armani terpasang pada sisi, sementara logo elang yang ikonis berada di atas lampu sorot. Vespa 946 Emporio Armani merupakan perpaduan teknologi dan gaya. Blok silinder alumunium, efek akhir coklat kulit, aksesoris mewah, kontrol elektronik (yang juga kompatibel dengan perkembangan terkini perangkat Internet) melengkapi inovasi mesin injeksi elektronik 4 katup (efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi sehingga kendaraan roda dua ini sangat ideal untuk berkendara).

Vespa 946 Emporio Armani

Dalam sisi kenyamanan dan keamanan Emporio Armani juga dilengkapi dengan rem cakram ganda berdiameter 220mm, sistem pengereman ABS, dan roda berdiameter 12 inchi.

Rencananya, Vespa 946 Emporio Armani ini akan hadir di Asia pada September mendatang.

Check Also

Jakarta Fashion and Food Festival 2016

13th Jakarta Fashion & Food Festival 2016

  Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2016, salah satu perayaan akbar yang mengangkat tema ...