Breaking News
Home » Event » Fashion & Lifestyle » Utak Atik Sarung di Indonesia Fashion Week 2013

Utak Atik Sarung di Indonesia Fashion Week 2013

Pagelaran Indonesia Fashion Week 2013 yang telah sukses diselenggarakan pada 14 sampai dengan 17 Februari 2013 kemarin. Banyak acara dengan tema yang beragam berjalan dengan lancar dan mendapatkan sambutan yang antusias dari masyarakat dan khususnya para pecinta fashion di Indonesia.

Salah satu tema acara yang menarik perhatian yaitu tentang Fashion Sarung yang mengambil judul Utak Atik Sarung yang ditampilkan oleh fashionPro. Pada kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu 16 Februari lalu ini, tercatat sebanyak 25 orang peserta mengadu kreatifitasnya membuat sarung tanpa memotong dan menjahitnya menjadi sebuah busana yang unik dan menarik. Waktu yang disediakan tidak lebih dari 30 menit, namun acara ini mendapatkan perhatian yang cukup banyak dari pengunjung yang hadir.

[slider][pane]

IMG_2153b

[/pane][pane]IMG_1753

[/pane][pane]IMG_2159

[/pane][pane]IMG_2164

[/pane][/slider]

Untuk merespons animo pengunjung yang menonton acara ini, maka panitia juga mengajak mereka untuk ikut dalam lomba membuat kreasi sarung ini. Sehingga peserta tidak hanya berasal dari siswa sekolah mode yang telah mendaftar sebelumnya namun juga dari spontanitas penonton acara tersebut. Pihak panitia menyediakan beberapa hadiah menarik dan juga satu unit mesin jahit sebagai hadiah utama bagi pemenang lomba tersebut.

Kegiatan ini sangatlah positif untuk menarik minat pengunjung untuk  dapat datang langsung ke pagelaran Indonesia Fashion Week tahun ini dan tahun mendatang. Kemudian juga meningkatkan kreatifitas masyarakat untuk membuat sebuah karya seni yang paling sederhana maupun yang modern, sehingga diharapkan terjadi peningkatan untuk industri fashion di Indonesia.

(Nungki/Jkt)

Source: http://www.indonesiafashionweek.com/

Check Also

Jakarta Fashion and Food Festival 2016

13th Jakarta Fashion & Food Festival 2016

  Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2016, salah satu perayaan akbar yang mengangkat tema ...